Pantas Tak Pernah Dengar Kabarnya Hamil Setelah Nikah, Ririn Ekawati Ternyata Ogah Punya Anak dari Ibnu Jamil, Alasan Keduanya Banjir Pujian: 'Mindsetnya Bagus'

By Aullia Rachma Puteri, Minggu, 14 Agustus 2022 | 10:59 WIB
Punya anak dari pernikahan sebelumnya, pasangan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil dipuji karena tak mau punya anak dari pernikahan sekarang ini (Instagram.com/@ririnekawati)

Nakita.id - Kehidupan Ririn Ekawati kembali menjadi sorotan banyak orang usai memutuskan untuk menikah dengan pesinetron Ibnu Jamil.

Bukan hanya menyayangi Ririn, Ibnu juga terlihat begitu menyayangi anak-anak sambungnya.

Selama menikah, kehidupan rumah tangga Ririn dan Ibnu sangat terlihat harmonis.

Bahkan, berkat Ririn juga, Ibnu bertekad untuk terjun ke dunia bisnis.

Seperti diketahui, selain sukses di dunia hiburan, Ririn juga sukses sebagai pebisnis di bidang minuman dan makanan.

Tak heran bila selama ini kehidupan Ririn tetap tercukupi dan mewah meskipun tak punya suami.

Ririn juga bisa menghidupi anak-anaknya meski seorang diri.

Namun, kini berbeda Ririn sudah punya Ibnu yang membantu untuk membesarkan anak-anaknya.

Bicara soal anak, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil berangkat dari latar belakang yang sama, yaitu janda dan duda alias sempat punya pasangan sebelumnya lalu berpisah.

Tapi beda, terakhir Ririn Ekawati ditinggal meninggal dunia Ferry Wijaya, sedangkan Ibnu Jamil cerai dari istri sebelumnya.

Sama-sama memulai pernikahan dengan status janda dan duda, pastinya Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil membawa anak dari masing-masing pernikahannya yang terdahulu.

Baca Juga: Harus Berpisah dengan Sang Anak, Ririn Ekawati Tulis Peran Haru untuk Putri Sulungnya yang Melanjutkan Kuliah ke Luar Negeri