'Untuk Gotik...' Zaskia Gotik Siap Melahirkan Anak Kedua, Imel Putri Cahyati Akui Sering Komunikasi dengan Istri Sirajuddin Mahmud Saat Kasus Inez Gonzales Masuk Meja Hijau, Siap Kalahkah Sang Model?

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:00 WIB
Imel Putri Cahyati meski sudah jadi mantan tetap lakukan ini untuk Zaskia Gotik di tengah kasus Sirajuddin Mahmud dan Inez Gonzales. Siap kalahkan sang model di meja hijau? (Kolase Instagram/ @sirajuddinmahmudsabang & @imelpc)

Nakita.id - Menjelang Zaskia Gotik melahirkan anak kedua, Imel Putri Cahyati atau biasa dikenal Imel PC menuai sorotan.

Padahal Imel PC merupan mantan istri Sirajuddin Mahmud, dimana dalam pernikahan tersebut dikaruniai 1 orang anak perempuan bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin.

Nah ketika kasus Sirajuddin Mahmud dan Inez Gonzales naik ke Pengadilan Tinggi Cikarang, Imel PC melihat adanya kejanggalan.

Sebagai informasi, Sirajuddin Mahmud diisukan menelantarkan anak Inez Gonzales.

Dimana beberapa tahun lalu Sirajuddin Mahmud menghamili Inez Gonzales atau Veranosiliyana ini.

Ketika anaknya lahir dan tidak ada pengakuan dari Sirajuddin Mahmud, Inez Gonzales menggandeng Sion Tarigan menuntut hak pengakuan anak pada suami Zaskia Gotik.

Dalam tuntutan tersebut, salah satunya tertera hak anak Imel PC, yaitu sebuah rumah di Balikpapan.

Melihat fenomena ini Imel PC tak mau diam saja.

Meski sekarang ini Zaskia Gotik menjelang hari persalinannya memilih diam dan tak mau menanggapi panjang lebar kasus suaminya tersebut.

Meski hanya Imel PC yang terlihat vokal dalam menanggapi masalah Sirajuddin Mahmud dan Inez Gonzales, ternyata janda 1 anak ini tetap berkomunikasi dengan Zaskia Gotik.

Ini jadi bukti Inez Gonzales harus siap kalah?

Baca Juga: 'Hayo Kalian Mau yang Mana' Tak Pikirkan Biaya Persalinan Anak Kedua karena Suami Kaya? Zaskia Gotik Menjelang Melahirkan yang Kedua Malah Asyik Berbagi Barang Mahal Ini, Netizen Auto Gelagapan Lihat Tingkah Istri Sirajuddin Mahmud