Rafathar Baru Saja Ulang Tahun, Raffi Ahmad Justru Mendadak Haru Saat Titip Pesan Ini untuk Nagita Slavina, 'Sayang Kalau Aku Enggak Ada Duluan..'

By Syifa Amalia, Selasa, 16 Agustus 2022 | 17:30 WIB
Raffi Ahmad mengaku sudah siapkan tabungan untuk Rafathar sampai dewasa sampai titip hal ini pada Nagita Slavina. (Instagram.com/@raffinagita1717)

Nakita.id – Putra sulung Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-7.

Banyak yang mendoakan dan memberikan ucapan selamat kepada Rafathar termasuk dari kedua orangtuanya.

Keterangan panjang yang dituliskan di akun Instagram mereka saat mengunggah foto Rafathar yang diapit Raffi dan Nagita menjadi doa sekaligus harapan yang mendalam.

Namun ketika membacakan kembali doa itu di salah satu acara televisi swasta, Nagita tidak kuasa menahan tangisnya.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya yang menulis pesan itu langsung untuk sang anak.

Dalam kesempatan itu, Nagita menceritakan sosok Rafathar yang jarang diketahui publik.

Menurutnya sang putra sulungnya itu dari luar terlihat tidak peduli dan cuek namun sebenarnya dia adalah sosok yang sangat perhatian.

“Dia kaya cuek cuek, ke Papanya juga cuek, tapi kadang-kadang dia tuh suka “Mama kangen deh bobo bareng bareng, nangis dia,” ujar Nagita saat menjadi bintang tamu acara FYP pada Senin, (16/8/2022).

Sebagai host, Irfan Hakim menanyakan hal apa yang belum terwujud untuk diberikan kepada Rafathar.

“Ya pengen lebih banyak quality time sih sama dia, karena kan semenjak punya adek pasti kan perhatiannya jadi kebagi,” tutur Nagita Slavina.

“Walaupun aku tahu dianya juga kayanya anak laki tuh enggak serta merta jealous, tapi dalam hati kita enggak ada yang tahu,” lanjutnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sebut Rafathar Keracunan Makanan hingga Muntah dan Sakit Perut, Yuk Moms Kenali Cara Mengatasi Anak yang Alami Keracunan Makanan Agar Kondisinya Lekas Membaik