Kini Kehidupan dan Penampilannya Bak Wanita Sempurna, Ternyata Ayu Ting Ting Punya Kebiasaan Aneh yang Bikin Geleng-geleng Kepala, Suka Makan Pasir hingga Cicipi Cicak!

By Devita Savitri, Sabtu, 20 Agustus 2022 | 13:00 WIB
Ayu Ting Ting dan Bilqis ((Instagram.com/ayutingting92))

Nakita.id - Kecantikan dan pesona Ayu Ting Ting memang tak bisa diragukan lagi.

Seperti namanya 'Ayu' yang bermakna cantik dalam bahasa Jawa, penampilan ibu satu anak ini memang harus diakui kecantikannya.

Tak main-main, pelantun Alamat Palsu tersebut bahkan sempat masuk dalam nominasi wanita tercantik di dunia bersi TC Candler di tahun 2019 hingga terakhir di tahun 2021.

Di tahun 2021, Ayu Ting Ting berhasil menduduki peringkat ke-81 bersama dengan pesohor cantik lainnya seperti penyanyi Lyodra Ginting.

Tak cukup sampai di situ, masuknya nama Ayu dalam daftar tersebut juga membuat dirinya harus bersaing dengan aktris dan penyanyi luar negeri.

Seperti asal Korea Selatan yakni, Song Hye Kyo, Suzy bahkan Jennie dan Rose BLACKPINK.

Nominasi wanita tercantik dari TC Candler ini merupakan ajang untuk seluruh dunia.

Ayu Ting Ting harus bersaing dengan berbagai wanita cantik di seluruh dunia lainnya.

Padahal Ayu Ting Ting merasa bukan perempuan cantik.

"Cara merawat kecantikannya pakai air wudhu, banyak doa, sabar dan tawakal," ujar Ayu Ting Ting.

Meski sempat masuk deretan wanita tercantik satu dunia, siapa sangka ternyata Ayu Ting Ting miliki kelakuan mengejutkan semasa kecil.

Baca Juga: Bak Halalkan Segala Cara untuk Tikung Ayah Rafathar? Ayu Ting Ting Langsung Dicibir Habis oleh Warganet Gegara Ketahuan Duplikat Gaya Nagita Slavina: 'Terobsesi Sama yang Berbau Andara'