Umurnya Baru 10 Tahun, Perilaku Adik Atta Halilintar Qahtan kepada Orangtuanya Justru Jadi Sorotan Begini

By Shinta Dwi Ayu, Sabtu, 20 Agustus 2022 | 15:44 WIB
Adik Atta Halilintar, Qahtan Halilintar, berperilaku seperti ini pada kedua orangtuanya (Instagram.com/@qahtanhalilintar)

Nakita.id - Keluarga Gen Halilintar kini sudah kembali ke Tanah Air Indonesia. Pulangnya Gen Halilintar ke Indonesia tentu saja menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para penggemarnya. Karena, banyak sekali penggemar yang menyuruh Gen Halilintar segera pulang le Indonesia dan bertemu Ameena. Karena semenjak lahir, Ameena belum bertemu sama sekali dengan keluarga Atta, kecuali Thariq Halilintar. Kehadiran kedua orangtua dan adik-adiknya tentu membuat Atta Halilintar begitu bahagia. Saking bahagianya, Atta pun langsung mengajak keluarganya untuk makan bersama keluarga Aurel. Karena, sudah bertahun-tahun, keluarga Atta tak pulang ke Indonesia. Semenjak berada di Indonesia, Gen Halilintar pun melakukan banyak hal. Selain berjumpa dengan Ameena, Gen Hilintar juga merayakan ulangtahun Qahtan Halilintar di Indonedia. Qahtan merupakan adik bungsu Atta yang saat ini usianya baru 10 tahun. Acara tersebut digelar begitu sederhana dengan tamu terbatas.

Baca Juga: Innalillahi! Atta Halilintar Sakit Sampai Harus Rawat Inap di Rumah Sakit, Nasib Ameena Hanna Nur Atta yang Tak Bisa Bertemu Suami Aurel Hermansyah Bikin Nyesek, 'Dari Jauh Dulu Ya Nak'

  Terlihat adik sambung Aurel, yakni Amora dan Kellen datang ke ulangtahun Qahtan. Meski sederhana dan dihadiri oleh keluarga terdekat saja, acara ulangtahun tersebut tetap meriah. Di acara ulangtahun tersebut, ibunda Atta mengajak para tamu undangan untuk mendoakan putra bungsunya.

Adik Atta Halilintar memperlakukan orangtuanya seperti ini.
"Oke kita doa dulu, di hari yang berbahagia ini kita memohon kepada Allah," ujar ibunda Atta. Namun, di tengah-tengah doa, Qahtan justru lakukan hal tak terduga. Ia tiba-tiba berdiri, dan menyuruh ayahnya duduk di bangku ulangtahunnya. "Abi, Abi duduk!" kata Qahtan. Ibunda Atta pun menyuruh Qahtan duduk kembali saat itu. "It's okay, it's your birthday boy," ucap Ibunda Atta. Qahtan tetap tak mau karena ia takut ayahnya pegal akibat berdiri. "Ah Abi pegal," jawab Qahtan.

Baca Juga: 'Boleh Pingsan Dulu Enggak' Titi Kamal Kaget Dengar Aurel Hermansyah Ngaku Pernah Beli Tas Mewah 3 Kali Sebulan, Rupanya Ini Alasan Istri Atta Halilintar Hobi Koleksi Barang Branded

  Sang ibunda pun merasa bangga, karena Qathan begitu memikirkan orangtuanya. "Dia memikirkan Abinya ya," ungkap ibunda Atta. Banyak warganet yang menyaksikan video tersebut dibuat salah fokus dengan perilaku Qahtan ke Ayahnya. Banyak yang menilai didikan keluarga Halilintar sangatlah bagus karena menjujung tinggi nilai sopan santun. "Keluarga Halilintar bagus didikannya sopan santun," tulis seorang warganet. Banyak juga yang menilai bahwa Qahtan terlihat begitu sayang dengan kedua orangtuanya. "Masha Allah sayang banget sama Abi, Uminya," sambung warganet lain. Bahkan, ada yang menilai, meski usia Qahtan masih kecil, tapi ia sudah paham dengan adab. "Anak kecil sudah tahu adab," tutup warganet lain lagi. Luar biasa sekali bukan perilaku Qahtan yang luar biasa meski masih kecil. Kita doakan ya Moms, semoga Qahtan bisa selalu tumbuh menjadi anak yang baik sampai dewasa nanti.

Baca Juga: Blak-blakan Aurel Hermansyah Bongkar Kebiasaan Sang Suami Sebelum Tidur, Tingkah Atta Halilintar Ini Bikin Orang yang Mendengarnya Langsung Melongo, 'Bisa Gitu?'