Hari Persalinan Zaskia Gotik Segera Tiba, Sirajuddin Mahmud Justru Siap-siap Sidang Kalahkan Inez Gonzales Soal Hak Pengakuan Anak, Unggah Foto Sosok Ini untuk Kekuatan Tapi Ada yang Janggal, Apa?

By Aullia Rachma Puteri, Minggu, 21 Agustus 2022 | 09:08 WIB
Menjelang Zaskia Gotik melahirkan, Sirajuddin Mahmud sibuk sidang melawan Inez Gonzales! Unggah sosok ini jadi penguat tapi bukan sang pedangdut. Siapa? (Instagram/ @zaskia_gotix Tangkapan layar Youtube Intens Investigasi)

Nakita.id - Siapa yang tak tahu masalah rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

Menjelang Zaskia Gotik melahirkan anak kedua, justru Sirajuddin Mahmud tersandung masalah.

Seorang wanita bernama Inez Gonzales atau dikenal dengan Veranosiliyana memberitahu satu Indonesia kalau ia dihamili oleh suami Zaskia Gotik.

Bahkan sekarang anak dari hasil hubungan Inez dengan Sirajuddin Mahmud sudah lahir dan usianya tak jauh dari Arsila Bungalia Sirkiani, anak pertama Zaskia Gotik.

Karena tak mendapat pengakuan, akhirnya Inez Gonzales mengambil keputusan untuk melaporkan ke Pengadilan Tinggi Cikarang.

Dan tak lama lagi keduanya akan bertemu untuk membuktikan kebenaran tersebut.

Jika terbukti benar anak Inez Gonzales darah daging Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik harus mengeluarkan uang Rp17 miliar dan kehilangan 4 asetnya yang ada di Balikpapan.

Pasalnya sekali hak pengakuan anak, Inez Gonzales juga menuntut kesamaan nafkah untuk membesarkan anaknya tersebut.

Tapi kalau Inez Gonzales kalah, ia akan malu seumur hidupnya.

Alih-alih juga bisa kehilangan pekerjaannya jadi model.

Ya, diketahui Inez Gonzales atau Veranosiliyana ini merupakan seorang model asal Yogyakarta.

Baca Juga: Menghitung Minggu Kelahiran Anak Kedua, Zaskia Gotik Sempat-sempatnya Perawatan Wajah, Ternyata Begini Kata Dokter Soal Perawatan Wajah yang Dilakukan Istri Sirajuddin Mahmud