Isu Rujuk Keduanya Bak Tenggelam Ditelan Bumi, Gading Marten Keceplosan Aktivitas Dirinya dan Gisel Kala Gempita Tak Ada di Rumah hingga Singgung Saling Kirim Video Ini, Ada Apa?

By Devita Savitri, Minggu, 21 Agustus 2022 | 14:00 WIB
Keluarga Gading Marten dan Gisella Anastasia. ( Instagram/gisel_la)

Nakita.id - Sejak hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin kandas, publik memiliki harapan baru bagi ibu satu anak tersebut.

Harapan itu berisikan doa agar Gisel bisa kembali merajut hubungan yang telah kandas bersama Gading Marten.

Bak membuat penggemar berharap, Gading Marten mengungkapkan kemungkinan rujuk atau memberikan kesempatan kedua dalam hubungan asmaranya.

Hal tersebut pun kemudian membuat netizen merujuk pada hubungan antara Gading Marten dan Gisella Anastasia yang diduga akan segera kembali menjalin ikatan rumah tangga.

Sebelumnya diketahui jika Gading mengungkapkan hal tersebut saat menjawab pertanyaan penggemar melalui akunnya di Instagram.

"Do you believe for the second change in relationship?" tanya seorang netizen.

Gading lantas memberikan jawaban dan mengisyaratkan percaya dengan yang namanya kesempatan kedua.

Ada alasan tertentu yang menjadi pertimbangan Gading untuk memberikan kesempatan kedua tersebut dan tidak menutup kemungkinan untuk rujuk dengan Gisel.

Memang, Hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia telah berakhir sejak 2019 lalu.

Namun keduanya tetap kompak dalam memberikan kasih sayang untuk sang anak tercinta, Gempita Nora Marten.

Keduanya selalu menyempatkan waktu untuk memberikan perhatian kepada Gempi di sela-sela kesibukkannya.

Baca Juga: Setelah Hubungan Cintanya Kandas dengan Wijin, Gisella Anastasia Kembali Sering Pamer Momen Berdua dengan Mantan Suami, Sosok Ini Beri Pengakuan Soal Hubungan Gading Marten: 'Kembali Menjadi Keluarga'