Rumah Tangga Adem Ayem, Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama Sepakat Tidak Pernah Lakukan Hal Ini Ketika Ada Masalah Rumah Tangga

By Syifa Amalia, Senin, 22 Agustus 2022 | 16:13 WIB
Ussy Sulistiawaty berbagi tips menjaga hubungan rumah tangga tetap harmonis dengan Andika Pratama. (Instagram.com@@ussypratama)

Nakita.id – Ketika berbicara mengenai panutan keluarga selebritis yang harmonis, salah satu nama pasangan sering disebut adalah Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama.

Hampir tidak pernah terdengar ada gosip miring yang menerpa rumah tangga yang telah menikah selama 10 tahun ini.

Banyak orang yang penasaran apa rahasia dibalik hubungan yang awet supaya bisa di sontek.

Seolah mewakili pertanyaan banyak orang, Titi Kamal menanyakan hal ini ketika berbincang-bincang dengan Ussy Sulistiawaty.

Namun rupanya Ussy mengaku tidak ada tips khusus supaya selalu terlihat romantis dengan pasangan.

“Nggak ada tips untuk romantis, membuat menjadi tayangan dan foto yang romantis juga enggak ada,” ujar Ussy dikutip dari Youtube Channel Titi dan Tian pada Minggu,(21/8/2022).

Kendati demikian, terdapat beberapa hal yang rupanya menjadi pantangan bahkan Ussy menyebutkan haram untuk dilakukan dalam rumah tangga mereka.

Wah, apa ya Moms?

Ussy mengaku dirinya telah sepakat untuk tidak mempublikasikan masalah rumah tangga mereka baik itu ke media sosial maupun keluarga.

“Yang jelas dari dulu aku sama Andika, rumah tangganya intinya satu yang paling haram kita lakukan ketika ada masalah,” tutur Ussy.

“Pertama dishare ke keluarga itu haram, kedua di share ke media sosial itu juga haram,” imbuhnya.

Baca Juga: 'Udahlah Ikhlasin Aja Mereka Mau Ngomong Gimana' Nathalie Holscher Curhat pada Ria Ricis Soal Cercaan Netizen Akhir-akhir ini, Perjuangannya Bikin Ibunda Moana jadi Kagum