BERITA POPULER : Nadya Arifta Posting Momen Rindu Seseorang Usai Kaesang Pangarep Dikabarkan Lamar Erina Gudono hingga Obat Bayi Sakit Perut Ala Rumahan Mudah Diterapkan Tanpa Perlu Keluar Uang

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 22 Agustus 2022 | 18:45 WIB
BERITA POPULER: Nadya Arifta tulis rindu usai Kaesang Pangarep dikabarkan lamar Erina Gudono (Instagram @nadrifta dan @angkasa_mega)

Nakita.id - Berikut adalah sejumlah berita terpopuler  yang dirangkum oleh Nakita pada hari Senin (22/8/2022).

1. Lupa Daratan! Nyaris Tiap Hari Berdansa dan Karaoke Dikelilingi Wanita Cantik Seksi, Anak Hotman Paris Berani Bongkar Perangai Asli Sang Pengacara: 'Dia Harus Tahu'

Kehidupan seorang pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris Hutapea selalu menarik perhatian.

Bukan saja dikenal karena prestasinya, Hotman Paris juga banyak disinggung perihal kehidupan pribadinya.

Jadi pengacara dengan bayaran mahal, tak aneh jika Hotman Paris mampu membeli berbagai aksesoris dan fashion serba mahal.

Tak jarang ia pun memamerkan buah dari hasil kerja kerasnya tersebut. Berdandan nyentrik dan kerap tampil bersama banyak perempuan cantik sudah jadi kebiasaannya.

Bahkan pengacara satu ini nyaris tak pernah berhenti menggelar pesta dansa. Seperti dimuat Tribunwow, Hotman Paris rupanya tidak ingin saham yang ia tanam di Holywings jatuh pada sang istri.

Meski ia ikhlas memberikan semua harta miliknya yang lain. Hotman tak akan pernah melepaskan saham di Holywings pada siapapun.

"Kemarin saya minta sama istri, kalau suatu saat kita cerai.

Ini kalau ya okelah karena harta sebagian besar atas nama kamu (istri Hotman)

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Maia Estianty Ungkap Sudah Siap Bekal Bila Dirinya Meninggal Dunia Mendadak hingga Atta Halilintar Terpaksa Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Demam Berdarah