Stylo Indonesia dan CewekBanget.ID Bersama WBI Foundation Lewat Gathering Muda Jagantara Ajak Generasi Muda Lestarikan Budaya Nusantara

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Selasa, 23 Agustus 2022 | 15:32 WIB
Community Gathering Muda Jagantara, Stylo Indonesia dan CewekBanget.ID Bersama WBI Foundation Ajak Generasi Muda Lestarikan Budaya Nusantara Lewat Fashion, Beauty, dan Lifestyle (Stylo.id)

Nakita.id - Tak lama lagi, Stylo Indonesia dan CewekBanget.ID Bersama WBI Foundation menggelar community gathering Muda Jagantara.

Agenda ini digelar untuk mengajak generasi muda melestarikan budaya Nusantara melalui pendekatan Fashion, Beauty, dan Lifestyle.

Acara community gathering Muda Jagantara ini merupakan singkatan ‘dari yang muda jaga warisan Nusantara’.

Agenda ini merupakan salah satu agenda yang termasuk di dalam rangkaian Event Jagantara yang mana rangkaian acaranya telah berlangsung dari tanggal 29 Juli 2022 hingga 21 Agustus 2022.

Acara tersebut diselenggarakan oleh WBI Foundation. 

Sementara itu, Muda Jagantara ini telah dilaksanakan pada Sabtu, 20 Agustus 2022 dari pukul 15:00 - 17:30 WIB di Main Atrium Ashta District 8 SCBD.

Acara community gathering ini dikemas dalam bentuk talk show yang mengundang expert untuk pemaparan materi di tiap sesi-nya dengan topik “MUDA JAGANTARA: Tips Tampil Trendi dan Glowing dengan Warisan Budaya Nusantara”.

Untuk meramaikan acara, community gathering Muda Jagantara ini diikuti oleh komunitas di bawah naungan media Stylo Indonesia dan CewekBanget.ID (StyloBebs Ambassador, Stylovers Community, Besties, dan CBID Squad).

Setidaknya, ada kurang lebih 90 orang perempuan Milenial dan Gen Z yang akan hadir.

Acara ini akan dibagi atas 3 sesi yang terbagi atas:

1. Sesi pertama talk show dan demo “Kreasi Ragam Kain untuk Milenial” oleh Tatyana Soebianto (Praktisi Berkain & Slow-Fashion)

Baca Juga: Stop Beauty Shaming, Beberapa Artis dan Model Disabilitas Percaya Semua Perempuan Bisa Cantik