Kena Getah Kelakuan Umi Kalsum dan Ayah Rozak, Tetangga Ayu Ting Ting Bak Gerah hingga Bongkar Tabiat Asli sang Biduan yang Sebenarnya, Berubah Drastis!

By Devita Savitri, Jumat, 26 Agustus 2022 | 14:15 WIB
Keluarga Ayu Ting Ting ()

Nakita.id - Memiliki putri dengan nama besar di dunia hiburan Tanah Air tentu saja membuat orang tua Ayu Ting Ting kerap ikut jadi sorotan.

Terlebih keduanya memang terkenal sebagai sosok yang 'suka' pamer harta kekayaan.

Tak jarang Ayah Rozak dan Umi Kalsum tampil ke publik dengan jari penuh cincin emas dan kalung yang melingkari leher keduanya.

Bukan hanya itu, pasangan tersebut nampaknya suka dengan berbagai perayaan.

Hal tersebut terlihat dari pernikahan putri keduanya Assyifa yang sangatlah mewah hingga dituding menghabiskan dana hingga Rp 5 miliar.

Assyifa juga sempat diarak keliling kampung dengan meriah kala lulus dari bangku perkuliahan dan berhasil mendapatkan gelar.

Gegara hal tersebut, usut punya usut orang tua Ayu Ting Ting harus kena tegur pak RW.

Walaupun terkenal sebagai sosok yang kerap pamer, Umi Kalsum dan Ayah Rozak merupakan sosok pertama yang akan membela sang putri mati-matian.

Seperti kala kasus Ayu Ting Ting yang kena rujak netizen sampai berguling ke ranah hukum.

Meski sudah ditangani, Umi Kalsum dan Ayah Rozak diketahui menyambangi rumah haters putrinya itu.

Aksi tersebut tentu saja membuat heboh hingga tetangga sekitar rumah Ayu Ting Ting bongkar tabiat sang pedangdut yang sebenarnya.

Baca Juga: Memang Tak Mau Kalah dari Nagita Slavina? Kembali Dibandingkan dengan Rafathar, Bilqis Digadang-gadang Bakal Dapat Warisan Ini dari Ayu Ting Ting, Villa Seharga 7 Miliar!