Bikin Baper! Jess No Limit Lamar Sisca Kohl, Beli Cincin di Singapura Sampai Putar Lagu Wedding Impian Sang Kekasih

By Syifa Amalia, Jumat, 26 Agustus 2022 | 13:30 WIB
Jess No Limit lamar Sisca Kohl saat makan malam romantis dengan cincin yang dibeli di Singapura (Kolase instagram.com/@jessnolimit)

Nakita.id – Rona kebahagiaan terpancar dari Jess No Limit yang baru saja melamar pujaan hatinya, Sisca Kohl.

Momen lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl yang mereka unggah di media sosial tersebut mendapatkan banyak ucapan selamat dari publik.

Banyak yang terkesan dengan cara Jess No Limit menyiapkan acara lamaran untuk Sisca Kohl yang berawal dari makan malam romantis.

Dekorasi tempat makan malam dihias sedemikian rupa penuh dengan bunga kesukaan Sica Kohl yang didominasi dengan warna pink dan ungu.

Bahkan, mereka sengaja mengenakan baju batik couple untuk dinner hari itu.

Seleb TikTok itu menitikkan air mata bahagia ketika Jess No Limit berlutut di hadapannya sambil memberikan kotak berisi cincin berlian.

Hal yang menarik adalah cincin lamaran untuk Sisca Kohl tersebut jauh-jauh didatangkan khusus dari Singapura untuk acara spesial ini.

Ia bahkan meminta tolong ibu dan adiknya, Jessica Jane untuk ke Singapura mengambil cincin lamaran yang sudah dipesan.

Rupanya, Jess No Limit sampai membeli cincin ke Singapura lantaran ia tidak berhasil menemukan cincin sesuai keinginannya di Indonesia.

"Jadi, ini adalah hari yang aku tunggu-tunggu, karena hari ini aku mau antar Mama dan Jessica ke airport," ujar Jess No Limit, dikutip dari YouTube Jess No Limit, Kamis (25/8/2022).

"Mereka pengin liburan dan sekaligus mereka pengen tolongin aku untuk ambil cincin yang sudah aku beli", lanjutnya.

Baca Juga: Sering Disebut ‘Couple Goals’ Aurel Hermansyah Punya Cara Ini untuk Menjaga Hubungan Tetap Romantis dengan Atta Halilintar