BERITA POPULER: Sosok ini Bongkar Teka-teki Pernikahan Desy Ratnasari yang Tak Terendus Media hingga Nathalie Holscher Beri Jawaban Isu Hamil Setelah Cerai dari Sule

By Diah Puspita Ningrum, Sabtu, 27 Agustus 2022 | 19:30 WIB
BERITA POPULER Desy Ratnasari dikabarkan menikah dengan pilot (Instagram/desyratnasari_holic)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada hari Sabtu (27/8/2022).

1. 'Sosok Pilot' Disebut Gagal Move On Usai Ditinggal Nikah Irwan Mussry, Sosok ini Bongkar Teka-teki Pernikahan Desy Ratnasari yang Tak Terendus Media hingga Sebuah Foto Jadi Sorotan!

Nama artis senior Desy Ratnasari beberapa waktu lalu memang kembali heboh dibicarakan publik.

Terlebih terkait masalah asmaranya yang kunjung tak lagi berlabuh pada seorang lelaki.

Gegara hal tersebut, banyak sosok yang akhirnya berjuang untuk mendapatkan hati sang pelantun Tenda Biru. Salah satunya adalah pedangdut Nassar, yang diketahui sudah mendapat lampu hijau dari putri Desy Ratnasari.

Meski begitu, hubungan keduanya dikabarkan hanya untuk konten semata di layar televisi Indonesia.

Disebut settingan, Desy Ratnasari mengeluarkan pendapatan yang berbeda. Melansir Banjarmasinpost.co.id, Desy Ratnasari menegaskan bahwa tidak memiliki banyak waktu untuk membuat gimik seperti yang ditudingkan banyak orang.

Bagi Desy Ratnasari, lebih baik waktunya digunakan untuk mengemban tugasnya sebagai salah satu anggota DPR RI. Lebih lanjut, soal anggapan gimik dan lain-lain bukan keinginan dari Desy Ratnasari atau Nassar.

"Tidak perlu diberi bumbu-bumbu yang akan kembali kepada kami disebut gimik, padahal kami enggak bikin apa-apa," tutur Desy Ratnasari.

Memang terkait kehidupan asmara, Desy Ratnasari tak diketahui dekat dengan pria lain setelah putus dari Irwan Mussry yang 8 tahun dipacari.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Fakta Suka Minum Kopi Sebelum Berhubungan Intim dengan Pasangan Buat Moms Bisa Langsung Hamil Anak Laki-laki hingga Ramuan Hubungan Suami Istri yang Buat Miss V Rapat Lagi