BERITA POPULER: Yasmine Wildblood Melahirkan Anak Ketiganya Secara Normal hingga Penggunaan Obat Batuk dan Pilek Bayi Uni Baby Cough Syrup, Amankah untuk Si Kecil?

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 29 Agustus 2022 | 18:45 WIB
Yasmine Wilblood melahirkan, ini nama lengkap anak beserta artinya (Instagram/ yaswildblood)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada hari Senin (29/8/2022).

1. Baru Sembuh dari DBD, Kesabaran Atta Halilintar Kembali Diuji karena Aurel Hermansyah Hilangkan Cincin Pernikahan Mereka, 'Dibuang di Tempat Sampah'

Atta Halilintar diketahui baru saja pulang dari rumah sakit setelah mengalami sakit demam berdarah.

Atta Halilintar harus istirahat total selama satu minggu di rumah sakit, jauh dari sang putri, Ameena Hanna Nur Atta.

Sementara istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah harus bolak-balik mengurus anak dan suaminya. Selama Aurel Hermansyah di rumah sakit, rupanya ada sebuah kejadian tidak terduga yang membuat syok.

Yakni Aurel membuang cincin pernikahannya dengan Atta Halilintar secara tidak sengaja. Atta Halilintar syok mendengar Aurel Hermansyah membuang cincin pernikahan ke tong sampah.

Aurel Hermansyah sendiri membuang cincin pernikahan itu tanpa disengaja. Bahkan, Aurel Hermansyah baru menyadari cincin pernikahan tak lagi melingkar di jari manisnya setelah beberapa waktu.

Melansir dari TribunStyle, momen itu terekam dalam tayangan YouTube AH pada Jumat (26/8/2022).

"Guys, cincin nikahnya ilang," ucap Aurel Hermansyah sadar tak lagi mengenakan cincin pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Seorang kru lantas meminta Aurel tak memberi tahu Atta sampai cincin itu ketemu.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Selalu Menghindari Percakapan Jadi Salah Satu Tanda Jika Tetangga Tidak Menyukai Moms hingga Beberapa Penyebab Sakit Perut saat Hamil yang Perlu Segera Dicek ke Dokter