Al Ghazali Sudah Ikhlas Hubungan Kandas dengan Alyssa Daguise, Maia Estianty Beberkan Penyebab Putus, 'Repot Kalau Mau Ngelawan'

By Syifa Amalia, Minggu, 4 September 2022 | 07:08 WIB
Al Ghazali ikhlas putus dengan Alyssa Daguise, Maia Estianty bongkar penyebab putusnya hubungan. (Instagram.com/@alghazali7)

Nakita.id – Perasaan bahagia bercampur sedih tengah dirasakan oleh Al Ghazali yang baru berulang tahun yang ke-25.

Meski merayakannya bersama keluarga dan sahabat, putra sulung Maia Estianty ini merasakan kekosongan dalam hatinya.

Ya, tahun ini menjadi ulang tahun pertama Al Ghazali tanpa seorang kekasih.

Baru-baru ini terungkap bahwa asmara Al Ghazali yang terjalin selama 6 tahun dengan Alyssa Daguise kandas di tengah jalan.

Putusnya jalanan hubungan pasangan muda ini cukup mengejutkan lantaran Al Ghazali sudah hampir melamar sang mantan kekasih.

Keinginan untuk menikah muda di usia 25 tahun rupanya harus ia urungkan.

Fakta ini dibeberkan langsung oleh Ibunda Al Ghazali, Maia Estianty di dalam video yang diunggah di kanal Youtube MAIA ALELDUL TV.

“Aku kasih tahu bocorannya ya guys, sebenarnya Al Ghazali kemarin sudah mempersiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya,” ungkap Maia pada Sabtu (3/9/2022).

Lantaran ingin memasuki jenjang yang lebih serius, Maia menyarankan Al untuk meminta petunjuk kepada Tuhan.

Namun, setelah melalui banyak pertimbangan akhirnya Al Ghazali memutuskan hubungannya dengan Alyssa Daguise.

“Karena hendak benar-benar serius tapi akhirnya karena ini udah mau melangkah ke jenjang yang lebih serius maka disuruh shalat Istikharah,” ujar Maia.

Baca Juga: Alyssa Daguise dan Al Ghazali Putus Setelah Bertahun-tahun Pacaran, Anak Maia Estianty Ungkap Ingin Cari Calon Istri Soleha