Desas-desus Zaskia Gotik Melahirkan Anak Kedua Minggu Depan Makin Santer Terdengar, Istri Sirajuddin Mahmud Justru Lakukan Hal Ini dengan Imel PC di Hari Ulang Tahun Kakak Tiri Arsila Bungalia Sirkiani

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 7 September 2022 | 09:45 WIB
Menjelang Zaskia Gotik melahirkan seminggu lagi, ia dan Imel PC justru lakukan hal tak terduga ini. Apa? (Instagram/ @zaskia_gotix @imelpc)

Nakita.id - Menjelang Zaskia Gotik melahirkan anak kedua, kegiatannya di jagat maya bersama Imel PC malah menjadi sorotan.

Moms tentu sudah tidak asing lagi dengan Imel PC, ia adalah mantan istri dari Sirajuddin Mahmud, yang sekarang merupakan suami Zaskia Gotik.

Ketika publik tahu kalau Zaskia Gotik menikah dengan Sirajuddin Mahmud, semuanya kaget.

Kata netizen wajah Zaskia Gotik dan Imel PC ini kembar, berarti selera istri Sirajuddin Mahmud sama nih!

Namun setelah Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud resmi menikah, banyak yang menemukan bukti kalau hubungan antara sang pedangdut dengan Imel PC tidak baik-baik saja.

Meskipun status Imel PC hanya mantan istri dari Sirajuddin Mahmud.

Tapi lambat-lambat antara keduanya tidak terdengar seterunya, sedikit demi sedikit kabar pertengkaran Zaskia Gotik dan Imel PC hilang.

Malah kini berganti jadi lebih baik.

Hal ini diketahui dari unggahan Zaskia Gotik belum lama ini.

Antara Zaskia Gotik dan Imel PC sama-sama lakukan ini ketika Aqila Ramadhani Sirajuddin ulang tahun.

Terlihat antara ibu kandung Aqila dan istri Sirajuddin Mahmud yang sekarang hubungannya baik-baik saja.

Baca Juga: Jelang Melahirkan Anak Kedua Bulan Ini, Zaskia Gotik Persiapkan Keperluan 'Baby Utun', Arsila Sang Calon Kakak Semangat Ikutan Pilih Barang untuk Adiknya