Keinginan Zaskia Gotik Melahirkan Lebih Cepat dari HPL Tak Bisa Ditentang Siapapun, Ternyata Istri Sirajuddin Mahmud Bisa Coba Cara Cepat Melahirkan Secara Normal Ini, Ibu Hamil Lainnya juga Boleh Menirunya

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 6 September 2022 | 18:50 WIB
Zaskia Gotik ingin melahirkan lebih cepat daripada HPL? Cara cepat melahirkan seperti ini bisa jadi solusi istri Sirajuddin Mahmud dan ibu hamil lainnya (Instagram.com/@zaskia_gotix)

Nakita.id - Moms tentu sudah mendengar maunya Zaskia Gotik melahirkan anak kedua seperti halnya anak pertama dulu, yaitu saat usia kandungan 8 bulan.

Mengutip dari GridHealth, keinginan Zaskia Gotik melahirkan sebelum HPL ini sebenarnya bisa terjadi lo, Moms.

Asalkan, istri Sirajuddin Mahmud melakukan sederet hal ini. Ibu hamil lainnya bisa juga menirunya.

Tenang, dengan cara ini ibu hamil seperti Zaskia Gotik bisa melahirkan secara normal, bukan dengan metode sesar.

Berjalan santai

Aktivitas sederhana seperti berjalan-jalan santai dianggap bisa membantu mendorong Si Kecil ke arah panggul Moms (berkat gaya grativitas dan goyangan pinggul).

Tekanan bayi ke panggul selanjutnya akan merangsang rahim untuk memulai proses kelahiran atau membantu mempercepat proses menuju kelahiran jika Moms sudah merasakan beberapa kontraksi sebelumnya.

Seandainya berjalan santai tidak membuat kelahiran Moms menjadi lebih cepat, setidaknya akan lebih bugar di hari persalinan kelak.

Yang penting, jangan berjalan terlalu banyak dan menjadi kelelahan sebelum hari besar itu, karena Moms akan membutuhkan semua energi yang bisa Moms kumpulkan untuk mendorong bayi.

Berhubungan intim

Cara cepat melahirkan normal selanjutnya adalah ajak Dads berhubungan intim.

Baca Juga: Tinggal Hitungan Minggu Zaskia Gotik Melahirkan Anak Kedua Minumnya Jus Wortel Campur Jeruk, Ternyata Ini Manfaat Konsumsi Jus Saat Hamil Tua Seperti Istri Sirajuddin Mahmud