BERITA POPULER: Cara Tepat Minum Obat Darah Tinggi Amlodipine Agar Tak Terdampak Bahayanya hingga Cara Alami Hilangkan Flek Hitam pada Wajah Tanpa Perawatan Mahal

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 12 September 2022 | 12:15 WIB
BERITA POPULER: Cara Tepat Minum Obat Darah Tinggi Amlodipine Agar Tak Terdampak Bahayanya (Nakita/Naura)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada hari Senin (12/9/2022).

1. 'Terasa Sulit Melakukan Perjalanan' Pangeran Harry Benar-benar Tak Dianggap Anggota Kerajaan? Usai Beri Penghormatan Terakhir Pada Ratu Elizabeth, Suami Meghan Markle Pulang Sendiri Tanpa Dikawal

Selepas kabar Ratu Elizabeth II meninggal dunia, yang jadi sorotan adalah Pangeran Harry. Moms tentu tahu, setelah Pangeran Harry menikahi Meghan Markle, ia malah memilih untuk mundur menjadi pewaris tahta kerajaan. Ia memilih untuk menjadi rakyat biasa dan hidup dengan Meghan Markle, dan saat ini pernikahan keduanya dikaruniai 2 orang anak, perempuan dan laki-laki.

Namun, setelah Pangeran Harry mendapat kabar neneknya meninggal dunia di Istana Balmoral, ia langsung bergegas ke sana untuk melakukan penghormatan terakhir dengan keluarga istana. Tapi Pangeran Harry setelahnya terlihat sendirian, tidak ada yang mengantarkannya ke bandara.

Dalam foto yang diperoleh Mirror, saat Pangeran Harry akan masuk ke penerbangan British Airways hari Jumat (9/9/2022) pukul 9.45 pagi, seorang petugas bandara tampak berbicara kepadanya.

Meski tidak diketahui apa yang mereka bicarakan, tampak Pangeran Harry meletakkan tangannya di pundak petugas bandara itu.

"Terlepas dari semua yang terjadi selama beberapa tahun terakhir, Harry sangat menyayangi neneknya. Terasa lebih sulit baginya bahwa dia melakukan perjalanan yang menyedihkan itu sendirian, dengan hanya kenangan tentang neneknya yang menemaninya," kata seorang narasumber.

Ketika berita tentang kondisi Ratu yang memburuk terdengar oleh bangsawan senior pada Kamis sore, Pangeran William, Andrew dan Edward dan Countess of Wessex langsung meninggalkan Windsor menuju RAF Northolt, London Barat.

Dari sana mereka naik pesawat ke Kota Aberdeen sebelum berkendara ke Istana Balmoral. Namun, Harry, yang menginap di Windsor's Frogmore Cottage, beberapa meter dari kediaman William dan Kate, naik jet terpisah.

Ketika berita tentang kondisi Ratu yang memburuk terdengar oleh bangsawan senior pada Kamis sore, Pangeran William, Andrew dan Edward dan Countess of Wessex langsung meninggalkan Windsor menuju RAF Northolt, London Barat.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Coba Lakukan Teknik Kunyaza dari Afrika Kalau Mau Pasangan Orgasme Berulang Kali Saat Bercinta hingga Cara Merawat Vagina Usai Melahirkan Supaya Tetap Sehat dan Bersih