Kasihan Pangeran Harry! Terungkap Meghan Markle Tak Ikut Datang ke Istana Balmoral Gara-gara Raja Charles III Larang Adik Pangeran William Bawa Istrinya Beri Penghormatan Terakhir untuk Ratu Elizabeth II: 'Tidak Pantas Bagi Meghan'

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 12 September 2022 | 19:15 WIB
Raja Charles III larang Pangeran Harry bawa Meghan Markle saat Ratu Elizabeth II meninggal dunia di Istana Balmoral (Kolase foto Instagram.com/@clerancehouse dan @sussexroyal)

Nakita.id - Pangeran Harry jadi perbincangan publik setelah kematian Ratu Elizabeth II.

Sebelum Ratu Elizabeth II dikabarkan sakit hingga meninggal dunia pada Kamis 8 September 2022, Pangeran Harry dan Meghan Markle memang sempat membuat kontroversi.

Keduanya yang bergelar Duke dan Duchess of Sussex memilih untuk walkout menjadi anggota kerajaan.

Meski tetap memiliki gelar kebangsawanan, tapi Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak tinggal di Istana seperti anggota kerajaan Britania Raya lainnya.

Keduanya malah memilih tinggal sederhana di Amerika.

Pangeran Harry yang harusnya tidak perlu bekerja kini malah jadi pegawai di Negeri Paman Sam, begitupun dengan Meghan Markle.

Ia memilih tetap menjadi model, profesinya sebelum menikah dengan adik Pangeran William.

Keduanya hidup bahagia dengan dua anaknya yang mulai tumbuh besar.

Tapi, ketika mendengar Ratu Elizabeth II meninggal dunia di Istana Balmoral, Skotlandia, Pangeran Harry langsung datang.

Suami Meghan Markle juga ikut memberikan penghormatan terakhir untuk neneknya.

Akhirnya Ratu Elizabeth meninggal dunia pada usia 96 tahun.

Baca Juga: Kehidupan Pangeran Harry dan Pangeran William di Istana Buckingham Bersama Ratu Elizabeth II dan Raja Charles III Pernah Diabadikan dalam Film, Kisah Cinta hingga Perjalanan Hidup Anggota Kerajaan Ternyata Begini Aslinya