BERITA POPULER: Pengunduran Diri Pangeran Harry dari Anggota Kerajaan Inggris Raya Jadi Sorotan Lagi hingga Meghan Markle Blak-blakan Ungkap Perilaku Keluarga Kerajaan Inggris yang Buatnya Sampai Ingin Mengakhiri Hidup

By Diah Puspita Ningrum, Minggu, 18 September 2022 | 13:30 WIB
BERITA POPULER Pengunduran diri Pangeran Harry jadi sorotan hingga curhana Meghan (Instagram/ @meghan_markle_page)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada hari Minggu (18/9/2022).

1. Sempat Protes Archie dan Lilibet Tak Dapat Gelar Bangsawan, Pengunduran Diri Pangeran Harry dan Meghan Markle Jadi Anggota Kerajaan Inggris Raya Jadi Sorotan Lagi, Ingat Perseteruannya dengan Pangeran William dan Kate?

Selepas kematian Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry jadi sorotan lagi.

Bahkan, keputusannya untuk keluar dari anggota kerajaan Inggris Raya aktif pun kembali dibahas.

Pasalnya, beberapa perbedaan mencolok terlihat dari pakaian Pangeran Harry saat mengantar peti mati Ratu Elizabeth II ke Kastil Windsor.

Selain itu, perlakuannya dengan Meghan Markle di depan publik pun menuai perhatian. Hubungannya dengan Pangeran William dan Kate Middleton pun kembali dibahas.

Bukan apa, usut punya usut pengunduran diri Pangeran Harry dan Meghan Markle ada hubungannya dengan Pangeran William dan istrinya. Waduh, kenapa ya, Moms?

Mengingat kejadian sebelum Ratu Elizabeth II meninggal dunia, pada tahun 2021 Pangeran Harry dan Meghan Markle walkout dari Istana Kerajaan Inggris Raya.

Ia dan istrinya bahkan sudah melepas tanggung jawab sebagai anggota kerajaan. Pangeran Harry dan Meghan Markle justru memilih untuk tinggal di Amerika.

Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, Pangeran Harry memilih bekerja menjadi karyawan biasa.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Kasihan Pangeran William! Wafatnya Ratu Elizabeth Kembali Bawa Ingatan Sedih Saat Putri Diana Meninggal hingga Aktor Laga Ini Beri Kabar Sedih Kondisi Kesehatan Istri yang Terus Menurun