Peringati Hari Jadi ke-13 Tahun, Central Park Kembali Gelar Dog Does Disco Setelah Terhenti 2 Tahun Akibat Pandemi

By Shannon Leonette, Senin, 19 September 2022 | 09:43 WIB
Dalam rangka hari jadi Central Park yang ke-13 tahun, acara Dog Does Disco kembali digelar setelah 2 tahun pandemi. (Nakita.id/Shannon)

Nakita.id - Dalam rangka hari jadi Central Park ke-13 tahun, Central Park mempersembahkan Dog Does Disco (DDD) 'Returns'.

Acara Dog Does Disco ini merupakan acara anjing terbesar di Indonesia dan menjadi acara yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat pecinta anjing.

Sebelumnya, acara Dog Does Disco ini sempat vakum selama 2 tahun akibat pandemi.

Kembalinya acara Dog Does Disco ini tentu disambut hangat oleh banyak masyarakat Indonesia yang memiliki anjing di rumah, serta tergabung dalam komunitas pecinta anjing.

"Perayaan anniversary di bulan September 2022 ini sangat spesial. Karena, kami kembali menyelenggarakan acara Dog Does Disco yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat bertema Dog Does Disco 'Returns' dengan suasana Back to 80's dengan konsep lebih spektakuler dibanding tahun-tahun sebelumnya," kata Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park Mall dalam acara press conference yang digelar Minggu (18/9/2022) kemarin siang.

"Seluruh respon dari para komunitas, pecinta anjing hingga pengunjung setia Central Park terus positif sehingga membuat kami semakin yakin untuk mengadakannya kembali di bulan September ini," lanjut Silviyanti menyampaikan.

Bahkan, Silviyanti menyebut bahwa acara Dog Does Disco ini telah meraih beberapa penghargaan.

Seperti misalnya, penghargaan Best of The Best Tactical Activation dari Indonesia Most Experimental Brand Activation Award 2018 untuk acara Dog Does Disco.

Juga, penghargaan Mall Pertama Yang Ramah Terhadap Anjing dari Anugerah Kota Golden 2019 untuk Central Park Mall.

Untuk rangkaian acara Dog Does Disco 'Returns' kali ini sangat spesial, mulai dari Dog Walk Fashion Show, Dog Fun Race Competition, Dog Workshop, dan masih banyak lagi.

Acara ini juga dimeriahkan oleh RAN, Videostarr, Como Casa & FD (Kaskara Hasibuan & Fattah Diah), serta Lucy In The Sky Takes Over (DJ Barry).

Baca Juga: Central Park dan Neo Soho Mall Ajak Pengunjung Nikmati Suasana Natal dan Tahun Baru yang Damai dan Sukacita Melalui Noel Season