Cara Membersihkan Lantai di Rumah yang Kusam, Gunakan Jus Lemon

By Shannon Leonette, Rabu, 21 September 2022 | 14:58 WIB
Begini cara membersihkan lantai di rumah dengan mudah. Modalnya cuma memanfaatkan jus lemon yang diracik seperti ini. (Nakita.id/Shannon)

Nakita.id - Apakah Moms ingin tahu cara membersihkan lantai di rumah dengan mudah?

Sebenarnya ada berbagai cara membersihkan lantai di rumah yang mudah dan bisa Moms coba terapkan.

Salah satu cara membersihkan lantai di rumah adalah dengan memanfaatkan satu bahan alami yang ada di rumah ini.

Mengepel lantai menjadi salah satu rutinitas rumah tangga yang wajib dilakukan para ibu rumah tangga untuk menjaga kebersihan rumah.

Maka dari itu, Moms harus rutin mengepel lantai setiap harinya.

Ketika mengepel lantai rumah, tentu kita kerap menggunakan produk pembersih lantai yang dijual di pasaran agar semakin bersih dan cerah mengkilap. Sebagai bonus, lantai juga menjadi wangi.

Namun sayangnya, pemakaian produk ini secara terus-menerus terkadang membuat lantai semakin kusam bahkan membuatnya tak sedap dipandang.

Sebagai gantinya, Moms bisa manfaatkan satu bahan alami yaitu jus lemon untuk membersihkan lantai di rumah.

Moms tentu tahu kalau jus lemon merupakan salah satu agen pembersih alami yang efektif untuk membersihkan rumah, termasuk mengepel lantai yang kotor.

Sebab, melansir dari In The Wash, jus lemon memiliki sifat yang dapat mengangkat segala jenis kotoran yang menempel pada lantai. Mulai dari noda, minyak, bau, dan lain-lain.

Simak terus informasi lengkap terkait cara membersihkan lantai di rumah dengan jus lemon.

Baca Juga: Siapa Sangka Kalau Minyak Kayu Putih Ternyata Bisa Jadi Pembersih yang Ampuh untuk Lantai hingga Wastafel Dapur, Begini Cara Penggunaannya