Profil Lengkap Joelle Rich, Pengacara Johnny Depp Asal Inggris yang Jadi Pacar Baru Mantan Suami Amber Heard, 'Mereka Benar-benar Pasangan'

By Shannon Leonette, Jumat, 23 September 2022 | 18:45 WIB
Berikut profil lengkap Joelle Rich, pengacara Johnny Depp yang baru berpacaran dengan bintang Pirates of Carribean. (Foto tangkap layar - YouTube / E! News)

Nakita.id - Johnny Depp dikabarkan memiliki kekasih baru bernama Joelle Rich.

Joelle Rich merupakan seorang pengacara yang mewakili mantan suami Amber Heard ini dalam kasus gugatan pencemaran nama baik di Inggris terhadap media The Sun, terkait konfliknya dengan Amber Heard.

Berawal sebagai klien, baik Joelle Rich maupun Johnny Depp disebut memiliki chemistry yang kuat sehingga memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

"Ini serius di antara mereka. Mereka benar-benar pasangan," ujar seorang sumber, seperti dikutip US Weekly via Kompas (23/9/2022).

Joelle Rich sendiri tidak ikut ambil bagian dalam tim hukum yang bersidang di Amerika Serikat (AS).

Akan tetapi, dirinya kedapatan hadir di pengadilan kerap kali untuk memberikan dukungan.

Dirinya hadir bersama aktor Pirates of the Carribean itu, dan duduk tepat di bangku belakangnya.

Lalu, keduanya pulang dengan mobil yang sama.

"Tidak ada kewajiban profesional untuknya berada di sana. Itu pribadi," ujar sumber yang sama.

Kabar ini cukup mengejutkan publik karena bintang The Lone Ranger ini sebelumnya dikabarkan dekat dengan Camille Vasquez, pengacara yang memenangkan gugatannya terhadap mantan istrinya itu.

Meski begitu, sejumlah penggemarnya mengaku ikut senang karena merasa sudah saatnya idolanya menjalani hubungan baru setelah rumah tangga yang berantakan sebelumnya.

Baca Juga: Disangka Kena Flu, Make Up Artist Johnny Depp Kehilangan Semua Jari Kakinya Karena Penyakit Mematikan