Alhamdulillah Zaskia Gotik Melahirkan Hari Ini, Sirajuddin Mahmud Jadi Bapak Ketiga Kali

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 26 September 2022 | 11:01 WIB
Akhirnya kabar bahagia datang, Zaskia Gotik melahirkan hari ini. Sirajuddin Mahmud sebagai ayah sangat senang (Instagram/ @zaskia_gotix @sirajuddinmahmudsabang)

Nakita.id - Selamat ya akhirnya Zaskia Gotik melahirkan anak kedua hari ini.

Tepatnya pada Senin (26/09) kabar bahagia datang pasangan Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik.

Anak yang dinantikan akhirnya lahir juga. Kehamilan Zaskia Gotik yang kedua memang sempat menjadi perbincangan publik.

Pasalnya anak pertama sang pedangdut, baru saja berusia 1,5 tahun ketika Zaskia Gotik hamil. Ini berarti jarak usia antara anak pertama dan kedua sangat dekat.

Belum lagi kasus yang menimpa Sirajuddin Mahmud belum lama ini. Wanita bernama Inez Gonzales muncul dan mengatakan bahwa ia pernah dihamili oleh Sirajuddin Mahmud.

Bahkan anaknya sekarang sudah berusia 2 tahun. Inez Gonzales bahkan memperkarakan ini ke Pengadilan Tinggi Cikarang untuk menuntut hak pengakuan anak.

Tak sampai disitu saja, Inez Gonzales juga menuntut hak nafkah dengan memperkarakan aset milik Aqilla Ramadhani Sirajuddin di Balikpapan.

Tapi belum lama ini Inez Gonzales justru mencabut gugatannya pada Sirajuddin Mahmud. Rencananya sidang pencabutan gugatan itu akan dilaksanakan pada 28 September mendatang.

Kebetulan minggu-minggu ini memang hari perkiraan lahir (HPL) Zaskia Gotik.

Pasalnya dokter Merry Amelya sudah memberikan rambu hati-hati sejak 2 minggu lalu karena istri Sirajuddin Mahmud sebentar lagi akan melahirkana anak kedua.

Hal ini diketahui dari unggahan pelantun Bang Jono pada 2 minggu lalu di Instagram Story miliknya.

Baca Juga: Oh Ternyata Sirajuddin Mahmud Sering di Tempat Ini Menjelang Zaskia Gotik Melahirkan Anak Kedua, Tingkahnya Dibongkar Sahabat Sang Pedangdut