Ramuan Alami Ini Mampu Singkirkan Flek Hitam di Wajah dengan Cepat

By Saeful Imam, Rabu, 16 November 2016 | 04:15 WIB
Ramuan Alami Ini Mampu Singkirkan Flek Hitam di Wajah dengan Cepat (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com- Flek hitam tidak hanya mengurangi kecantikan, juga menurunkan percaya diri Mama, utamanya saat bertemu dengan banyak orang. Sekresi melanin berlebih di dalam tubuhlah yang menjadi biang keladi flek hitam, sehingga dapat memicu kondisi yang disebut dengan hiperpigemntasi atau bintik hitam di kulit. Masalah kecantikan ini umumnya bisa diderita baik pria maupun wanita, namun lebih dominan pada orang yang memiliki kulit gelap.

Baca juga: Gak perlu biaya mahal. Begini cara Memutihkan Wajah Secara Alami, Murah dan Cepat

Faktor lain yang mempengaruhi munculnya hiperpigmentasi antara lain, terlalu lama terkena paparan sinar matahari, ketidakseimbangan hormon, kehamilan, penyakit Addison, kurang tidur dan stres berlebihan.

Baca juga: Agar Wajah Terlihat Segar Meski tanpa Makeup

Bintik-bintik gelap di kulit cukup sulit dihilangkan. Dibutuhkan beberapa perawatan khusus untuk menghilangkannya, seperti perawatan ke dokter kulit, beberapa tindakan pencegahan dan prosedur untuk menjaga kulit agar bintik hitam tak muncul kembali.

Tapi, semua itu tentu membutuhkan biaya yang tak sedikit. Untuk itu, pengobatan alami patut untuk Anda pertimbangkan. Salah satunya dengan pengobatan alami berikut ini, yang dapat menghilangkan flek hitam hanya dalam waktu kurang dari 30 menit.

Begini caranya!

 
Halaman Berikut--->>>