Cukup Sekali Pulas, Lipstik Cair Bisa Tahan Lama

By Dini, Selasa, 5 April 2016 | 08:45 WIB
Cukup Sekali Pulas, Lipstik Cair Bisa Tahan Lama (Dini)

Tabloid-Nakita.com - Lipstik pasti sudah menjadi senjata andalan kaum perempuan agar tampil pede. Mama boleh lupa pakai bedak atau pakai maskara. Tetapi kalau tidak pakai lipstik, rasanya seperti belum memakai pakaian dalam. Setelah makan siang ketika lipstik sudah pudar, atau ketika bersiap menghadapi tamu, Mama pasti akan memulas kembali lipstik Mama.

Memang tak semua lipstik bisa awet di bibir. Tapi di luar dugaan, ternyata lipstik cair lebih tahan lama lo, Mam. Kalau beruntung, Mama bisa menemukan lipstik cair yang terlihat matte, dan tentunya awet. Asyik banget, Mama tak perlu touch up lagi setelah makan siang di kantor.

Pada dasarnya, banyak keuntungan memakai lipstik cair yang perlu Mama ketahui:

Hanya perlu sekali pulas. Dengan lipstik cair, Mama bisa mendapatkan pigmen atau zat warna pada lipstik dengan sekali pulas. Secara tak langsung, Mama jadi menghemat lipstik. Namun kalau Mama ingin warna yang lebih dramatis, tentu saja Mama bisa memulas dua atau tiga kali.

Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor bisa jadi pilihan Mama untukl lipstik cair yang matte. “Salah satu keunggulan lipstik ini adalah pigmentasi yang sangat baik sehingga menghasilkan warna ultra high definition yang merata dan tahan lama hanya dengan satu kali pulas,” jelas Shiny Mentari Putri, Senior Head Sales and Marketing Revlon Indonesia, saat launching di Mall Taman Anggrek, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Terasa lembab. Lipstik cair memiliki tekstur yang lembab dan ringan di bibir. Saat pulasan pertama, tekstur lipcolor ini akan terasa creamy karena dibuat dari formula gel bebas wax. Uniknya, secara gradual tekstur ini akan berubah menjadi matte tanpa membuat bibir terasa kering.

Tahan lama. Formula lipstik cair memang didesain untuk bertahan sepanjang hari. Namun perlu diingat, begitu dipulas Mama jadi lebih sulit mengoreksi pulasannya jika ada kesalahan. Gunakan cotton bud yang sudah dicelup ke dalam krim atau body losion untuk membantu mengangkat lipstik dari kulit dengan mudah.

Aromanya segar. Lipstik biasa umumnya tidak memiliki aroma tertentu. Namun lipstik cair seperti Lipcolor diformulasi dengan aroma vanilla dan cream mango yang segar namun lembut untuk pemakaian sehari-hari.

Mudah diaplikasikan. "Lipstik ini menggunakan silky padded aplicator yang ergonomis, sehingga pemakaiannya sangat gampang," tambah Shiny. Untuk memaksimalkan penampilan Mama, aplikasikan lipstik pada bibir bawah lebih dulu, kemudian tekan kedua bibir bersamaan. Setelah itu isikan garis bibir dengan lip brush atau aplikatornya. Mama juga bisa menggunakan lip liner yang bisa menyesaikan dengan warna lipstiknya.

Revlon Lipcolor menyediakan 8 pilihan warna yang cocok untuk rona warna kulit perempuan Asia, yaitu: Devotion, Obsession, Addiction, Temptation, Love, Seduction, Flirtation, dan Passion. Mengapa semua ada kaitannya dengan cinta?

Rupanya, karena Revlon juga sedang meluncurkan kampanye global bertajuk "Choose Love" sebagai kelanjutan dari brand mission terbarunya: Love is On. Misi "Love is On" terinspirasi dari huruf L-O-V dan E yang terdapat di dalam nama Revlon, dimana perusahaan ini mengajak perempuan di seluruh dunia untuk lebih terbuka dan berbagi cinta dengan orang-orang di sekitar mereka.

(Dini)