Hancur Lebur, Rizky Billar Ketahuan Selingkuh dan Dilaporkan ke Polisi atas Kasus KDRT! Lesti Kejora Sempat Jalani Visum

By Amallia Putri, Kamis, 29 September 2022 | 20:45 WIB
Terbongkar! Alasan mengapa Lesti Kejora laporkan Rizky Billar adalah karena kasus perselingkuhan (Instagram@rizkybillar)

Nakita.id - Kabar mengejutkan datang dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ada apa, ya, Moms?

Sebelumnya, Lesti Kejora nampak mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan.

Banyak kabar burung bermunculan, katanya Lesti Kejora sedang laporkan suaminya, Rizky Billar atas kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Sempat simpang siur, akhirnya kabar tersebut dikonfirmasi oleh pihak Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

Berdasarkan surat laporan polisi yang ditanda tangani oleh Kanit III SPKT Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sumardi, dituliskan kronologi bahwa Lesti mendapati sang suami berselingkuh.

Sehingga Lesti meminta agar ia dipulangkan ke rumah keluarganya yang berada di Cianjur, Jawa Barat.

Bagaimana kronologinya, ya?

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya," tulis isi surat laporan tersebut.

Selanjutnya Rizky Billar sebagai terlapor merasa emosi dan berusaha mendorong sang istri ke kasur dan melakukan tindakan kekerasan.

Kejadian tersebut pun dilakukan berulang-ulang oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora saat itu.

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," lanjut isi laporan tersebut.

Baca Juga: Bukan Couple Goals Lagi! Lesti Kejora Ternyata Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Langsung Sambangi Polres Metro Jakarta Selatan Bikin Laporan Malam-malam