Cepat Atasi Asam Urat Dengan Ramuan ini

By Ipoel , Selasa, 5 April 2016 | 03:46 WIB
Cepat Atasi Asam Urat Dengan Ramuan ini (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com - Asam urat? Mama pasti teringat dengan gangguan pegal-pegal dengan sedikit nyeri di bagian persendian, baik kaki maupun tangan. Sejatinya, asam urat adalah asam yang berbentuk kristal-kristal yang merupakan hasil akhir dari metabolisme purin (bentuk turunan nukleoprotein), yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel-sel tubuh. Secara alamiah, purin terdapat dalam tubuh kita dan dijumpai pada semua makanan dari sel hidup, yakni makanan dari tanaman (sayur, buah, kacang-kacangan) atau pun hewan (daging, jeroan, ikan sarden).

Baca juga: Perut Rata dalam 4 Hari dengan Resep ini

Jadi asam urat merupakan hasil metabolisme di dalam tubuh, yang kadarnya tidak boleh berlebih. Setiap orang memiliki asam urat di dalam tubuh, karena pada setiap metabolisme normal dihasilkan asam urat. Sedangkan pemicunya adalah makanan dan senyawa lain yang banyak mengandung purin. Sebetulnya, tubuh menyediakan 85 persen senyawa purin untuk kebutuhan setiap hari. Ini berarti bahwa kebutuhan purin dari makanan hanya sekitar 15 persen.

Baca juga: Minum Ramuan Ini 5 hari, Bobot Tubuh Dijamin Susut 3 Kilogram

Cepat Atasi Gangguan Asam Urat dengan Ramuan ini

Mama punya asam urat atau kadar asam uratnya melebihi normal? Jangan khawatir, karena ramuan ini mampu atasi asam urat dengan cepat, yaitu ramuan berbahan buah mentimun, daun seledri dan jahe.Jus mentimun sangat cocok untuk menurunkan suhu tubuh yang meningkat, karena zat alkalizing sangat efektif dalam mendepak asam urat dan kristal di sendi.Jika Mama merasa sedikit sakit saat meminumnya, maka itu adalah pertanda baik karena ramuan ini bekerja.Ini adalah obat untuk menghilangkan racun sekaligus asam urat yang mengganggu. Ini akan mengurangi peradangan apabila anda menambahkan seledri dan jahe.

Baca juga: Ramuan Alami ini Ampuh Hilangkan Sakit Tenggorokan dalam 4 Jam

Berikut cara menghilangkan kristal asam urat di sendiSiapkan jus dari 1 mentimun, 2 batang daun seledri, satu irisan lemon dan 1 inci jahe muda.Persiapan :1. Cuci dan bersihkan bahan. Iris mentimun dan seledri. Membagi lemon pada dua bagian dan menggunakan satu setengahnya.2. Cincang jahe dan campur semua bahan bersama-sama. Minum ramuan ini dua kali sehari.3. Apabila Mama rutin mengonsumsi ramuan ini, maka hasil positif pun akan didapat dalam menghilangkan asam urat.

Selamat mencoba!

(Ipoel/makeyourlifehealthier-tribunnews.com)