Lesti Kejora Raih Penghargaan 'Gorgeous Mom' Saat Rumah Tangganya Sedang di Ujung Tanduk, Irfan Hakim Beri Pesan Menyentuh 'Cerita Kehidupan Kita Tidak Pernah Tahu'

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Jumat, 30 September 2022 | 12:04 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar raih penghargaan, Irfan Hakim isyaratkan pesa menyentuh (Instagram@lestykejora)

Nakita.id - Buntut perkara laporan Lesti Kejora atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ia alami dari sang suami, Rizky Billar ternyata sudah terdengar ke penjuru negeri.

Pasalnya, berita tentang laporan yang dilayangkan pada Rabu (28/9/2022) malam ke Polres Metro Jakarta Selatan ini sudah menyebar ke publik.

Lesti Kejora diduga mendapatkan KDRT dari Rizky Billar karena sang suami kepergok melakukan perselingkuhan.

Rizky Billar dikabarkan mencekik dan juga berkali-kali membanting Lesti Kejora ke kasur.

Hal ini tertulis dalam surat laporan yang dilayangkan Lesti.

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya," tulis isi surat laporan tersebut, mengutip dari Tribun.

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," lanjut isi laporan tersebut.

"Kemudian pada jam 10.00 WIB terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," katanya.

"Sehingga tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindak lanjuti," tutup isi surat tersebut.

Atas kasus yang dialaminya tersebut, Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menjadi nomine penghargaan yang diselenggarakan salah satu stasiun televisi swasta urung hadir.

Padahal, baik Lesti Kejora ternyata berhasil meraih penghargaan dari para penggemarnya.

Baca Juga: Buntut Perselingkuhan dan KDRT, Tersebar Video Pertengkaran Rizky Billar dan Lesti Kejora, Lesti Beri Umpatan Ini 'Lu Pikir Lu Laku?'