Ternyata Sudah Kelihatan dari Lama, Sikap Lesti Kejora yang Lebih Pendiam ke Rizky Billar di Tayangan YouTube Terbarunya Jadi Sorotan Netizen

By Geralda Talitha, Sabtu, 1 Oktober 2022 | 14:54 WIB
Sikap Lesti Kejora ke Rizky Billar terlihat lebih pendiam di unggahan YouTube terakhirnya ()

Nakita.id - Kehidupan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan memang menjadi pusat perhatian.

Hal ini lantaran laporan yang diajukan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar ke Kepolisian atas dugaan kasus kekerasaan dalam rumah tangga (KDRT).

Laporan itu diajukan sendiri oleh Lesti pada Rabu (28/9/2022).

Laporan Lesti Kejora itu bahkan sudah terdaftar dengan nomor laporan  LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Di saat ada dugaan Rizky Billar telah berselingkuh dari Lesti Kejora, baru-baru ini video terakhir yang diunggah di YouTube Leslar Entertainment pada Jumat (30/10/2022), mencuri perhatian warganet. 

Tak seperti sosok Lesti biasanya, dalam video tersebut penyanyi kelahiran 1999 itu terlihat lebih pendiam dan tak terlalu banyak memamerkan interaksi manisnya dengan sang suami. 

Bahkan saat Rizky Billar menjelaskan tempat yang akan dikunjunginya bersama sang istri, Lesti terlihat tak menanggapi perkataan Rizky sedikitpun.

Ia hanya terlihat berjalan di samping sang suami, tanpa mengucapkan satu patah ata apapun. 

Ekspresi Lesti juga tak seperti biasanya yang selalu ceria saat bersama Rizky Billar.

Ibu dari Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu bahkan terlihat tak banyak berkomunikasi dengan Rizky Billar. 

Di saat Rizky Billar banyak berbicara tentang perasaannya saat berada di restoran yang berada di ketinggian, Lesti tampak tak memberi banyak respon.

Baca Juga: Lesti Kejora Masuk Rumah sakit Usai Gembar-gembor Soal KDRT, Rizky Billar Jenguk Sang Istri yang Alami Rahang Geser Gegara Ulahnya, Netizen Ramai Tertawai Mantan Dinda Hauw:'Tersadar akan Nasib Karirnya'