Ternyata Irfan Hakim Pernah Dengar Isu Rizky Billar Suka Selingkuh, Sempat Nangis Memohon Supaya Billar Tak Menyakiti Lesti Kejora

By Kirana Riyantika, Minggu, 2 Oktober 2022 | 23:00 WIB
Irfan Hakim pernah mendengar isu Rizky Billar yang dikabarkan suka selingkuh (Kolase foto instagram/ @lestykejora/@irfanhakim)

Nakita.id - Keretakan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora kini menjadi perbincangan seluruh masyarakat Tanah Air.

Seluruh masyarakat menantikan perkembangan kasus KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Sebelum Rizky Billar menikahi Lesti Kejora, seluruh teman-teman Lesty sudah memberikan pesan.

Para sahabat Lesti yang sempat menginterogasi Rizky Billar sebelum menikah dengan Lesti Kejora adalah Irfan Hakim dan Soimah.

Hal itu terungkap melalui kanal YouTube deHakim Story yang tayang pada Sabtu (1/10/2022).

Saat itu, Lesti, Billar, Soimah, dan Irfan melakukan panggilan video call.

"Gue yakin dari awal tu sebenarnya Lesty bukan tipe lu," ungkap Soimah.

"Jujur aku dah bilang ke Dedek. 'Dede sebenarnya kamu bukan tipe kakak tau'. Dan udah banyak fans yang ngeraguin sebenarnya. 'Kayaknya kak Rizky enggak mungkin deh sama Lesty karena kan dulu tipenya beda gitu, mantan-mantannya'," ujar Rizky Billar.

"Sampai aku buat pernyataan kalau enggak pernah matokin fisik sebagai kriteria gitu, tapi saya selalu bilang kenyamanan itu penting. Nyaman itu dirasain, enggak bisa dilihat. Tapi Lesti itu cantik," sambungnya.

Soimah lantas berseloroh bahwa kata-kata manis yang diucap Rizky Billar wajar muncul di masa pacaran.

"Biasanya gitu kalau pacaran nyaman, cocok apa gitu. Entar kalau udah nikah ada kata-kata udah enggak cocok, beda prinsip," seloroh Soimah.

Baca Juga: Terungkap Kondisi Terkini Lesti Kejora Usai Alami KDRT, Dokter Ungkap Fakta Adanya Cedera di Kepala