Sakitnya Tuh Disini! Rizky Billar Auto Tanggung Malu Seumur Hidup, Gara-gara KDRT Lesti Kejora, Pedangdut Sekelas Rhoma Irama Sampai Angkat Bicara, 'Billar Ini Siapa Gitu Kan'

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 5 Oktober 2022 | 13:00 WIB
Rhoma Irama muncul saat ramai kabar Lesti Kejora jadi korban KDRT Rizky Billar (Instagram/ @lestykejora @rhoma_official)

Nakita.id - Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora terdengar sampai ke telinga Rhoma Irama?

Simak selengkapnya di sini.

Kabar buruk datang dari dunia hiburan. Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang dikira baik-baik saja ternyata bermasalah.

Menikah baru 1 tahun lebih, ternyata Rizky Billar sudah berani melakukan tindak kekerasan KDRT.

Kasus ini mencuat lantaran Lesti Kejora melakukan pelaporan ke kantor polisi.

pada Rabu (28/9/2022) malam lalu, Lesti Kejora membuat laporan KDRT dengan terlapor Rizky Billar.

Laporan KDRT yang dibuat Lesti Kejora untuk Rizky Billar ini dibuat di Polres Metro Jakarta Selatan.

Kombes Pol. E Zulpan setelahnya juga sudah melakukan konferensi pers untuk membenarkan soal KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora.

Zulpan pun menjabarkan kalau Lesti Kejora mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari Rizky Billar.

Jelas pada surat laporan, Lestiani, atau Moms biasa menyapanya dengan Lesti Kejora melaporkan tindak KDRT yang dilakukan Muhammad Rizky, atau Rizky Billar.

Dari keterangan Zulpan di berbagai sumber, Lesti Kejora sempat dicekik, kemudian diseret ke kamar mandi dan mendapat perlakuan yang sama seperti sebelumnya.

Baca Juga: Polisi Ungkap Lokasi Lesti Kejora Berlindung Agar Tak Alami KDRT Lagi, Sang Pedangdut Tak Mau Satu Rumah dengan Rizky Billar karena Trauma, 'Tempat yang Membuat Aman'