Bridestory Market Kembali Digelar Bulan Ini, Hadirkan 400+ Booth serta Promo Menarik untuk Calon Pengantin

By Shannon Leonette, Jumat, 7 Oktober 2022 | 14:17 WIB
Tahun ini, pameran pernikahan terbesar di Indonesia Bridestory Market kembali digelar pada 6-9 Oktober 2022 di Hall 5-6 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. (Dok. Press Release)

Nakita.id - Setelah sukses digelar pada bulan Maret lalu, Bridestory Market kembali hadir untuk yang kedua kalinya di tahun ini.

Hal ini dikarenakan melihat tingginya antusiasme pengunjung dan pelaku bisnis pernikahan pada acara di awal tahun.

Uniknya, Bridestory Market kali ini digelar dengan menghadirkan lebih banyak booth vendor pernikahan, yaitu sebanyak 400+ booth.

Pameran pernikahan terbesar di Indonesia kali ini digelar pada 6-9 Oktober 2022 di Hall 5-6 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Dari pameran pernikahan inilah, para calon pengantin dapat menemukan beragam paket pernikahan dengan promo dan diskon menarik, serta aneka inspirasi untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.

Tahun ini masih mengangkat tema 'Secret Garden', yang menjadi tren pernikahan yang diusung Bridestory.

Melalui tema ini, para calon pengantin dapat mengambil inspirasi berupa aplikasi floral dan botani khas Indonesia yang organik dan dikemas secara modern.

"Memasuki area Bridestory Market, pandangan pengunjung akan dimanjakan dengan visual-visual yang memukau dan inspiratif," ungkap Natasza Kurniawan, Head of Marketing Bridestory.

"Para vendor yang berpartisipasi pun sangat bersemangat untuk menampilkan karya terbaik dan interpretasi mereka akan tema ini lewat dekorasi booth yang dibangun, sehingga calon pengantin dapat melihat dan memilih estetika vendor yang paling sesuai dengan konsep pernikahan impian mereka secara langsung di lokasi. Hal ini tentu dapat semakin memudahkan proses pencarian vendor bagi calon pengantin," lanjut Natasza menjelaskan.

Konsep one-stop destination untuk serba-serbi kebutuhan pernikahan pun diwujudkan dengan menghadirkan ratusan booth vendor pernikahan dari 20+ kategori.

Mulai dari venue, fotografi dan videografi, busana, sepatu dan aksesori pengantin, wedding organizer (WO), suvenir, undangan, kue pengantin, dekorasi, cincin kawin dan perhiasan, hingga perawatan kesehatan dan kecantikan.

Baca Juga: Cathrine Wilson Menikah dengan Anggota DPRD, Pamerkan Kamar Bulan Madu yang Indah