Rizky Billar Kini Tengah Mendalami Ilmu Agama Usai Lakukan KDRT, Sosok Ini Malah Desak Lesti Kejora untuk Tak Menceraikan Sang Suami: 'Bolehlah Dimaafkan'

By Hanifa Qurrota A'yun, Senin, 10 Oktober 2022 | 08:42 WIB
Rizky Billar yang mengucapkan talak ke Lesti Kejora ternyata masih sempat mengajak istrinya melakukan hubungan begini. (Instagram.com/@rizkybillar)

Nakita.id - Kisruh rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar seolah semakin memanas.

Kini kabarnya, Billar bahkan sudah menalak Lesti Kejora.

Dari perbuatannya kepada sang biduan, masa lalu Rizky Billar terus dikuliti oleh banyak pihak.

Sempat beredar kabar bahwa Billar sebenarnya sudah memiliki seorang anak dengan wanita lain.Tak hanya itu, Billar bahkan disebut-sebut dulunya mantan lelaki bayaran.

Meski jalinan asmara keduanya sangat dielu-elukan sebelumnya, hal yang berbeda kini justru terjadi.

Publik dan fans pun mendesak keduanya untuk bercerai.

Isa Zega sebagai teman dari Rizky Billar pun akhirnya ikut buka suara mengenai kasus yang tengah memanas ini.Wanita yang akrab disapa Mami Isa tersebut malah melarang Lesti bercerai.Tapi, hubungan gelap itu dijalin belum jauh karena baru sebatas berkirim pesan."Saran mami ya kalau bisa, kalau masih hanya diduga-duga ya," kata Isa Zega dalam YouTube Uya Kuya TV, Senin, (10/10/2022).

Baca Juga: Rizky Billar Tekanan Mental Usai Dapat Kabar Lesti Kejora Umrah, Kuasa Hukum Billar Salahkan Isi Pesan WA Sang Pedangdut Sampai Cap Istri Durhaka, 'Dia Masih Sah Lo'

"Yang isu perselingkuhan itu bolehlah dimaafkan oleh Lestinya," sambungnya.Kendati demikian, ia berharap proses hukum terhadap Billar tetap jalan.Pasalnya, hal itu dilakukan demi memberikan efek jera."Kalau masalah KDRT, dimaafkan sama Lestinya, tapi proses hukum mungkin bisa berjalan," kata Isa Zega."Kasih efek jera ya. Kalau bisa bersatu kembali," tambahnya.Lebih lanjut, ia berharap Billar tak diceraikan Lesti.Sebab, pasangan suami istri tersebut sudah memiliki buah hati."Mami malah berharap mereka enggak usah cerai, gitu.Apalagi, udah punya anak.

Jadi, kasihan anaknya," terangnyaSementara itu, dilansir dari Tribun Batam, dalam kesempatan yang berbeda, Isa membantah tudingan Billar menjadi simpanan.

Baca Juga: Ngotot Rumah Tangga Leslar Baik-baik Saja, Pengacara Rizky Billar Tuding Ada Pihak yang Menghasut Lesti Kejora untuk Laporkan Sang Suami

"RB itu bukan orang susah. Berita hoaks itu kan, itu enggak sih.Itu hoaks menurut mami," tukasnya, dikutip Tribunnews dari YouTube Cumi-cumi.Bukan itu saja, Isa turut membantah rumor ia adalah transgender yang menyimpan Billar."Enggak mungkin kan aku nyimpan seorang RB (Rizky Billar), tapi dulu kenal," jelas Isa Zega, pada Uya. Sementara itu, nasib Rizky Billar kini memprihatinkan setelah terseret kasus dugaan KDRT pada Lesti Kejora.Karier Rizky Billar hancur, selain itu nama baiknya juga ikut tercoreng imbas kasus tersebut.Bahkan diketahui, Rizky Billar sampai tak nafsu makan karena terseret kasus KDRT tersebut.Seolah kehilangan arah, ayah baby L itu kini perdalam ilmu agama setelah sebelumnya dikabarkan menalak satu Lesti Kejora.Sebelumnya dikabarkan, kuasa hukum Rizky Billar, Ade Erfil Manurung mengungkapkan soal kronologi dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora.Ade menyebut Lesti Kejora yang lebih dulu menyerang Billar.Hingga mengatakan Billar telah menalak satu istrinya.