Dilaporkan Lesti Kejora karena Dugaan KDRT, Rizky Billar Akhirnya Datangi Kepolisian Setelah Sebelumnya Mangkir dari Pemeriksaan

By Amallia Putri, Rabu, 12 Oktober 2022 | 14:51 WIB
Rizky Billar telah penuhi panggilan polisi untuk diperiksa (Instagram/@lestykejora)

Nakita.id - Hari ini, Rabu (12/10/2022), Rizky Billar akhirnya mendatangi panggilan polisi.

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, istri Rizky Billar, Lesti Kejora sudah mendatangi kepolisian lebih dulu untuk melaporkan kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Minggu lalu, (6/10/2022) Rizky Billar sempat mangkir dari pemeriksaan kepolisian.

Ditemui oleh media, kuasa hukum Rizky Billar, Ade Erfil Manurung, saat itu datang mewakili kliennya.

Ia mengatakan bahwa kliennya tidak bisa hadir karena alasan pribadi, yaitu kegiatan dan kondisi psikologisnya yang dikatakan tertekan.

Jam 11 siang tadi, nampak suami Lesti Kejora yang diduga melakukan tindak kekerasan pada istrinya tersebut menghadiri Polres Metro Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan polisi.

Dikabarkan bahwa Rizky Billar telah hadir bersama tim kuasa hukumnya pada pukul 11.00 WIB.

"Sudah datang," terang Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi, Rabu (12/10/2022), dikutip dari Tribunnews.

"Sudah jam 11 tadi," tambahnya.

Melansir Tribunnewsmaker.com, polisi menyebut bahwa Rizky Billar tak hanya sekali melakukan KDRT.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkap bahwa sebelum kejadian pada 28 September 2022, Lesti juga mengalami kekerasan dari Rizky Billar.

Baca Juga: Pantas Lesti Kejora Sampai Lapor Polisi, Pasca di-KDRT Ternyata Rizky Billar Sempat Lakukan Ini pada Sang Pedangdut, Bukan Talak Satu!