Lesti Kejora Akhirnya Cabut Laporan Rizky Billar atas Dugaan KDRT, Ekspresi Sang Ayah Jadi Sorotan

By Geralda Talitha, Jumat, 14 Oktober 2022 | 18:05 WIB
Lesti Kejora ungkap kondisi Rizky Billar terbaru, bahas soal kepulangan suami untuk bertemu baby L (Nakita/ Kintan Nabila)

Nakita.id - Lesti Kejora tiba-tiba saja membuat keputusan mengejutkan terhadap Rizky Billar.

Sebab Lesti Kejora kini telah mencabut laporannya terhadap Rizky Billar yang telah melakukan tindakan KDRT terhadap dirinya.

Keputusan itu disampaikan sendiri oleh Lesti Kejora saat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022) bersama sang ayah, Endang Lesmana. 

Saat tim Nakita mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, terlihat ayah Lesti Kejora tampak terdiam saat putrinya menjelaskan alasan pencabutan laporannya. 

Berbeda dengan Lesti Kejora yang sudah bisa melemparkan senyum, ekspresi wajah Endang malah terlihat murung.

Lesti Kejora sesekali juga terlihat mengeluskan tangannya pada lengan sang ayah yang berdiri kaku di sampingnya.

Seolah elusan tangan itu menandakan Lesti Kejora ingin sang ayah lapang dada menerima keputusan yang telah ia buat.

Ekspresi wajah ayah Lesti Kejora itu, tiba-tiba saja menjadi sorotan warganet di media sosial.

Banyak warganet yang menilai, ekspresi wajah Endang Lesmana adalah sebagai bentuk kekecewannya terhadap keputusan yang diambil Lesti Kejora untuk mencabut laporannya terhadap Rizky Billar.

"Raut bapak nya kayak blm terima deh klo anak nya nyabut gugatan," ujar netizen yang dikutip dari kolom komentar instagram @rumpi_gosip.

"Disini kita bs melihat bahwa yg paling kecewa dan terpukul @ayah_kejora karena ekspresi wajah dan mata tidak bisa dibohongin tapi karena dia mikir ini maunya lesty ayah sepertinya mau gak mau ikuti alurnya," ungkap yang lain. 

Baca Juga: Kondisi Rizky Billar Terbaru Usai Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Masih Mendekam di Penjara Tunggu Hal Mengejutkan Ini Biar Bisa Pulang