Mantan ART Nathalie Holscher Akhirnya Buka Suara soal Surat Teguran, Akui Sebarkan Rumor Perselingkuhan Bekas Majikannya Tersebut karena Sakit Hati

By Amallia Putri, Jumat, 21 Oktober 2022 | 14:10 WIB
Nathalie Holscher berikan teguran untuk Tri Murwati, mantan ART yang sebarkan rumor perselingkuhan (YouTube ANTV Official)

Nakita.id - Nathalie Holscher belum lama ini melayangkan surat teguran untuk mantan asisten rumah tangganya.

Sebelumnya, Nathalie sudah mengunggah surat terbuka yang berisi teguran untuk asisten rumah tangganya tersebut melalui media sosial.

Nathalie Holscher merasa amat sangat dirugikan dengan rumor yang disebarkan oleh sang mantan ART.

Pasalnya, Tri Murwati, mantan ART Nathalie tersebut menyebarkan kabar bahwa sang bekas majikan pernah berselingkuh saat masih menjadi istri Sule.

Dari keterangan yang disebarkan oleh Tri Murwati tersebut, Nathalie dikatakan pernah berselingkuh saat masih jadi istri Sule.

Ditujukan kepada Tri Murwati, ia memberikan batas waktu klarifikasi hingga 3x24 jam.

Somasi ini diperlihatkan Nathalie dalam Instagram miliknya @nathalieholscher, Rabu (19/10/2022).

"Saya Nathalie Holscher, bersama ini menyampaikan somasi terbuka kepada Tri Murwati yang merupakan mantan asisten rumah tangga," katanya.

"Atau orang yang pernah bekerja dengan saya, atas pernyataannya dalam video yang beredar yang membuat asumsi tidak berdasar dan dapat menimbulkan fitnah," tulis Nathalie Holscher.

"Saya sangat menyayangkan dan merasa dirugikan dengan pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik," tulisnya.

Kabar baru, Tri Murwati akhirnya buka suara soal permasalahan tersebut.

Baca Juga: Nathalie Holscher Unggah Foto Surat Terbuka untuk Mantan ART yang Sudah Menuduhnya Selingkuh Saat Masih Jadi Istri Sule