Arti Nama Marsha untuk Nama Bayi Perempuan Lengkap dengan Rangkaian Arti

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 22 Oktober 2022 | 10:45 WIB
Nama bayi perempuan Marsha, memiliki arti yang sangat gagah tapi cocok untuk anak perempuan Moms dan Dads (Nakita.id/Shannon)

Nakita.id - Ingin memberikan nama bayi perempuan Marsha? Jangan khawatir Moms, karena artinya sangat bagus untuk masa depan Si Kecil.

Mereka akan tumbuh menjadi anak yang kuat dan tidak manja, karena arti Marsha sendiri sudah sangat maskulin.

Meski maskulin tapi cocok untuk anak perempuan kok Moms dan Dads.

Arti nama bayi perempuan Marsha

Arti nama Marsha sangat bagus lo, Moms.

Selain itu juga Marsha adalah nama populer untuk anak perempuan di Indonesia. Bahkan ada artis yang memakai nama Marsha, seperti Marsha Aruan dan Marsha Natika.

Jadi sangat cocok jika Moms dan Dads ingin menyematkan nama Marsha pada calon buah hati Moms yang berjenis kelamin perempuan.

Karena pada intinya, Marsha berasal dari bahasa Inggris dan Latin, yang memiliki arti ksatria dan percaya diri. Marsha juga berarti perang.

Jadi kalau Moms dan Dads memilih nama Marsha, kelak mereka akan menjadi anak perempuan yang berani dan percaya diri.

Selayaknya ksatria yang mampu berperang melawan musuh dengan berani.

Tak heran kalau banyak orang tua yang memberi nama Marsha pada putrinya karena selain bagus diucapkan, ternyata nama Marsha juga punya makna yang gagah dan memiliki jiwa kepemimpinan tinggi.

Nama Marsha sendiri berkaitan dengan Dewi Mars dalam mitologi romawi ini merupakan versi bahasa Inggris dari Marcia yang berasal dari bahasa Latin.

Baca Juga: Arti Nama Bayi Agatha, Populer untuk Nama Bayi Perempuan Kristen