Pentingnya Eksfoliasi untuk Angkat Sel Kulit Mati Supaya Wajah Awet Muda! Oriflame Luncurkan NovAge Proceuticals 6% AHA Peel Solution

By Kintan Nabila, Senin, 24 Oktober 2022 | 10:48 WIB
Manfaat eksfoliasi untuk wajah lebih sehat (Nakita.id/Naura)

Nakita.id - Eksfoliasi merupakan salah satu langkah perawatan kulit yang penting sekali dilakukan.

Tujuannya untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di wajah.

Apabila semua sel kulit mati terangkat, wajah jadi lebih bersih, cerah, halus, dan glowing atau bercahaya.

Moms bisa menggunakan melakukan proses eksfoliasi dengan salah satu produk skincare ini.

Pada bulan Oktober 2022, salah satu brand produk kecantikan Oriflame kembali menghadirkan produk terbarunya yakni, NovAge Proceuticals 6% AHA Peel Solution.

Produk ini cocok untuk wanita yang khawatir dengan dampak negatif dari paparan eksternal seperti sinar UV, polusi, asap rokok.

Serta, proses penuaan dini yang mengakibatkan berbagai permasalahan kulit.

Kulit yang sehat beregenerasi sekitar 28 hari, namun akibat dari paparan eksternal dan penuaan dini, proses pembaharuan sel kulit menjadi terhambat.

Hal ini menyebabkan tekstur kulit jadi kasar, muncul garis-garis halus serta kondisi pori-pori tidak sehat dan membesar.

Untuk mengatasi masalah tersebut, NovAge Proceuticals 6% AHA Peel Solution hadir untuk membantu proses eksfoliasi sel kulit mati dan mempercepat proses regenerasi kulit.

Sehingga kulit tampak lebih sehat, garis halus, kerutan, dan bintik hitam berkurang, dan kulit jadi lebih halus bercahaya.

Baca Juga: Tetap Glowing di Bulan Ramadan, Oriflame Luncurkan Kembali Rangkaian Perawatan Kulit Optimals Even Out dan Pastikan Semua Produk Sudah Tersertifikasi Halal