Berbagai Keuntungan Menarik Jadi Member IKEA Family, Yuk Gabung Sekarang Juga!

By Yussy Maulia, Selasa, 25 Oktober 2022 | 13:52 WIB
Program membership IKEA Family menawarkan beragam keuntungan menarik. (Dok. IKEA)

Nakita.ID – IKEA bisa dibilang sebagai salah satu pusat perbelanjaan penyedia inspirasi dan solusi kebutuhan perabot rumah tangga yang melekat di hati masyarakat Indonesia. Pasalnya, perusahaan retail perabot rumah tangga asal Swedia ini dinilai mampu memberikan pengalaman belanja yang berbeda.

Visi IKEA adalah untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. IKEA menawarkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang fungsional dan didesain dengan baik, serta harga terjangkau sehingga lebih banyak orang dapat membelinya.

Tak hanya itu, IKEA juga menyediakan berbagai layanan pendukung bagi pelanggan yang ingin merealisasikan desain rumah tangga impian, di antaranya adalah perakitan dan pemasangan, interior design service, serta konsultasi.

Bagi Moms yang membutuhkan inspirasi tata ruang, IKEA juga memiliki beragam room set yang terinspirasi dari kondisi kehidupan orang-orang yang tinggal di sekitar area toko IKEA, mulai dari kamar tidur, ruang keluarga, dapur, teras, ruang makan, ruang tamu, workspace di rumah, hingga ruang-ruang lainnya di rumah.

Baca Juga: Jadi Solusi dan Inspirasi dalam Memilih Perabotan Rumah Tangga! IKEA Resmi Buka Gerai Pertama di Mal Taman Anggrek dan Perkenalkan Fitur Belanja Scan and Shop

Menariknya, gerai-gerai IKEA kini tidak hanya dianggap sebagai tempat untuk mencari produk alat dan perabot rumah tangga. Lebih dari itu, IKEA sering dijadikan tujuan favorit untuk hangout bersama keluarga dan kerabat.

Pasalnya, seluruh toko IKEA dilengkapi dengan fasilitas yang ramah keluarga, seperti area bermain untuk anak-anak, ruang khusus ibu dan anak, serta restoran, kafe dan bistro Swedia yang menyajikan beragam hidangan lezat khas IKEA, termasuk menu khusus anak.

Untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan, belum lama ini IKEA Indonesia juga telah meluncurkan program customer loyalty IKEA Family yang diluncurkan pada September 2022.

IKEA Family bertujuan untuk mengenal pelanggan IKEA secara lebih dekat sekaligus membuat pelanggan menjadi lebih dekat dengan IKEA. Untuk menjadi bagian dari IKEA Family, Moms tidak perlu membayar biaya keanggotaan alias gratis.

Baca Juga: Ingin Ikuti Tren Rumah Minimalis Ala Milennial? Begini Tips Memilih Perabotan yang Efisien dan Bikin Hunian Makin Nyaman

Dengan menjadi anggota IKEA Family, Moms juga dapat memperoleh banyak keuntungan menarik. Yuk, simak penjelasan berikut.

1. Kopi gratis untuk setiap kunjungan ke IKEA