Tepat 1 Tahun Meninggalnya Vanessa Angel, Ayah Bibi Ardiansyah Akui Ogah Undang Doddy Sudrajat 'Kita Pengen Suasana Damai Saja'

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Jumat, 4 November 2022 | 10:05 WIB
Haji Faisal sengaja tak mengundang Doddy Sudrajat saat peringatan meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Kolase foto instagram.com/@dewizuhriati & @doddysoedrajat_1 )

Nakita.id - Hari ini, (4/11/2022), tepat 1 tahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Pasangan selebritis tersebut meninggal dunia pada (4/11/2021) pada kecelakaan maut pada 4 November 2021 lalu di Tol Jombang-Mojokerto.

Mobil yang ditumpangi Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan maut dan membuat dua penumpang, yaitu Vanessa dan Bibi meninggal dunia.

Vanessa dan Bibi meninggalkan seorang anak bernama Gala Sky Ardiansyah.

Sepeninggal Vanessa dan Bibi, berbagai fakta mulai terkuak.

Bahkan, ketidakakuran keluarga Vanessa dan keluarga Bibi kerap disoroti.

Kedua keluarga dinilai tak harmonis bahkan hingga satu tahun meninggalnya Vanessa dan Bibi.

Berbagai konflik terjadi, mulai dari pemindahan makam, hingga harta warisan.

Tepat pada 1 tahun ini, keluarga Bibi Ardiansyah terutama sang ayah, Haji Faisal berencana mengadakan peringatan satu tahun mengenang kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Dalam peringatan tersebut, Haji Faisal dengan tegas mengungkapkan tak ingin mengundang besannya, Doddy Sudrajat.

"Nggak, kita nggak (mengundang)," kata Haji Faisal ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2022) melansir dari Grid.ID.

Baca Juga: Fuji Sudah Blak-blakan Pamer Kemesraan dengan Thariq, Haji Faisal Akui Tak Mau Bertemu Gen Halilintar 'Dalam Rangka Apa?'