Jelang Shopee 11.11 Big Sale Jangan Lupa Lakukan Sederet Kegiatan Ini untuk Memaksimalkan Untungnya di Akhir Pekan

By Nita Febriani, Sabtu, 5 November 2022 | 05:00 WIB
Shopee 11.11 Big Sale (Dok. Nakita)

Nakita.id - Akhir pekan menjadi momen yang tepat untuk beristirahat sejenak sebelum menyambut awal minggu yang baru.

Setelah menjalankan rutinitas dan kesibukan selama lima hari, mencari kegiatan yang digemari dan membuat hati senang merupakan hal yang penting khususnya untuk kembali menyegarkan diri.

Waktu luang untuk beristirahat dan bersantai tidak boleh dipandang sebelah mata, karena pasalnya momen ini dapat memberikan ragam manfaat.

Tidak melulu harus pergi melakukan aktivitas di luar, memanfaatkan waktu senggang juga dapat dilakukan dari rumah, termasuk diantaranya rebahan.

Menemani momen santai di rumah, Shopee menghadirkan kampanye 11.11 Big Sale yang berlangsung hingga 11 November.

Tidak hanya memberikan penawaran menarik untuk berbelanja kebutuhan, terdapat deretan fitur menarik yang dapat dimanfaatkan mengisi waktu luang dan menguntungkan

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, menyampaikan, “Rangkaian fitur pada aplikasi kami seperti Shopee Video, Shopee Live, dan Shopee Games dihadirkan untuk menawarkan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna khususnya melalui interaksi lebih dekat.

Bersamaan dengan hal tersebut, inovasi fitur yang dihadirkan tidak hanya memberikan keuntungan bagi pengguna, tetapi juga menawarkan kemudahan bagi para pelaku usaha khususnya dalam memperkuat potensi dan memperluas jangkauan dengan konten-konten menarik yang dapat dihadirkan dan dinikmati oleh pengguna.

1. Shopee Games Festival

Fun fact

2. #RacunShopee di Shopee Video

3. Shopee Live