Menilik Hamper untuk Para Bridesmaid di Pernikahan Kaesang, Putra Bungsu Presiden Joko Widodo, Tak Disangka Segini Harganya

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Senin, 7 November 2022 | 10:47 WIB
Hamper pernikahan Kaesang dan Erina (instagram.com/erinagudono/)

Nakita.id - Tak lama lagi, Presiden Joko Widodo akan memiliki hajat yakni pernikahan putra bungsunya, yaitu Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikabarkan akan menikah pada Desember 2022 mendatang.

Akan tetapi tanggal pernikahannya hingga saat ini belum diumumkan ke publik secara luas.

Meski demikian, ternyata seluruh persiapan pernikahannya sudah rampung.

Bahkan Erina juga sudah membagikan hamper untuk para bridesmaid atau pendamping pengantinnya.

Diketahui, Erina telah memesan hamper dari UMKM asal Yogyakarta, bernama Priscanara Atelier yang berada di Purwosari, Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Mengutip dari Kompas, pemilik UMKM yang bernama Novikasari tersebut membenarkan pemesanan hamper dari calon menantu orang nomor 1 di Indonesia tersebut.

Novikasari mengatakan awalnya ialah yang menawarkan pembuatan hamper usai mengetahui rencana pernikahan Kaesang dan Erina.

Sari mengaku melakukan penawaran pada Agustus 2022 lalu.

Kemudian, di pertengahan bulan Erina memastikan untui menerima tawaran Sari.

"Awalnya saya melihat kesempatan karena Mba Erina dan Mas Kaesang mau menikah. Awalnya saya yang ketok pintu dulu, jadi saya melakukan penawaran," kata Novikasari yang akrab disapa Sari mengutip dari Kompas.

Baca Juga: Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Foto Prewedding Bertema Serba Putih, Terungkap Pose Kaesang yang Tak Sesuai Briefing