CLBK dengan Mantan Pacar, Nenek Nathalie Holscher Mengaku Kedua Pihak Keluarga Sudah Seling Bertemu, 'Menjadi Jodohnya'

By Hanifa Qurrota A'yun, Senin, 7 November 2022 | 15:02 WIB
Pacar baru Nathalie Holscher (Instagram.com/@nathalieholscher)

Nakita.id  -Belakangan ini tampaknya hati Nathalie Holscher tengah berbunga-bunga.

Bagaimana tidak, ia dikabarkan sudah punya pacar baru.

Padahal Nathalie baru saja bercerai dengan komedian Sule.

Kini Nathalie pun tak lagi ragu mengumbra kemesraannya dengan sang kekasih di hadapan publik.

Pria yang kini menjalin hubungan dengannya diketahui bernama Faris yang merupakan mantan kekasih Nathalie Holscher saat dirinya masih SMA dulu.

Meski banyak menuai cibiran, Nathalie pun terkesan cuek dan tetap menikmati masa-masa bahagianya.

Melihat cucunya mulai kasmaran, Oma Hetty pun akhirnya memberikan komentar.

Oma Hetty sengaja buka suara agar tak banyak isu liar yang semakin berkembang di luar.

Tak tanggung-tanggung, Oma Hetty pun menceritakan momen cucunya bisa CLBK.Tak banyak yang tahu jika Nathalie Holscher ternyata sudah lama mengenal Faris. Bahkan sebelumnya Nathalie Holscher sudah pernah menjalin hubungan dengan Faris.

Baca Juga: Bak Dilepeh Menta-mentah, Begini Respons Frans Faisal Saat Nathalie Holscher Mendadak Pamer Pacar Baru: 'Kayaknya Kurang Happy'

Namun cinta mereka kandas. Setelah itu, Nathalie Holscher mulai berhubungan lagi dengan Faris ketika akan bercerai dari Sule. Nathalie Holscher mulai berhubungan lagi karena berkonsultasi terkait hukum dengan Faris.

Kini cinta mereka mulai kembali terjalin, Faris terlihat sangat menyanyangi Adzam, anak semata wayang Nathalie Holscher. Karena kedekatan keduanya, Nathalie Holscher digadang-gadang akan segera menikah dengan Faris. Melihat hubungan Nathalie Holscher itu, Oma Hetty mengungkapkan jika ia tak masalah dengan kisah asmara sang cucu. "Tuhan mempertemukan lagi sekarang atau menjadi jodohnya, pun kita nggak masalah," kata Oma Hetty, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (6/11/2022).Kemudian, Oma Hetty pun membocorkan momen pertemuan keluarga mereka. Kini cinta mereka mulai kembali terjalin, Faris terlihat sangat menyanyangi Adzam, anak semata wayang Nathalie Holscher. Karena kedekatan keduanya, Nathalie Holscher digadang-gadang akan segera menikah dengan Faris. Melihat hubungan Nathalie Holscher itu, Oma Hetty mengungkapkan jika ia tak masalah dengan kisah asmara sang cucu.