Sambut Piala Dunia Qatar 2022, Aice Hadirkan 'Chocolate Strike' Es Krim Kemasan Bola Pertama di Indonesia

By Nita Febriani, Minggu, 20 November 2022 | 17:40 WIB
Aice Hadirkan 'Chocolate Strike' Es Krim Kemasan Bola Pertama di Indonesia (dok.AICE)

Nakita.id - Ingar bingar Piala Dunia Qatar 2022 sudah di depan mata.

Opening ceremony Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, pada Minggu (20/11/2022) malam WIB.

Produsen es krim AICE Group sekaligus Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara untuk Piala Dunia 2022 pun  tak mau ketinggalan momen meriah ini.

AICE mempersembahkan inovasi varian baru es krim Aice Chocolate Strike di momen pembukaan ajang sepak bola dunia paling bergengsi tersebut.

Aice Chocolate Strike rasa cokelat dan malt dengan kemasan unik ini menjadi es krim berbentuk bola yang pertama di Indonesia.

Es krim ini didedikasikan Aice sebagai pilihan favorit masyarakat saat menyaksikan pertandingan tim kesayangannya yang sedang berlaga di Piala Dunia Qatar saat ini.

Brand Manager sekaligus Juru Bicara AICE Group Sylvana Zhong menjelaskan bahwa Aice bangga dapat menghadirkan berbagai varian es krim untuk menyemarakkan momen Piala Dunia 2022.

Es Krim Aice Chocolate Strike adalah produk inovasi terkini Aice dengan kandungan terbaiknya.

Terdapat bubuk kakao lokal terbaik dengan campuran malt yang lezat dan memberikan sensasi lembut di mulut.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan produk es krim baru dengan kemasan berbentuk bola di momen awal Piala Dunia 2022 saat ini.

Kami berharap es krim ini memberikan keceriaan bagi seluruh penggemar sepak bola di seluruh penjuru tanah air,” jelas Sylvana dalam keterangannya, Minggu (20/11/2022) di Jakarta.

Baca Juga: Pernah Viral Saat Bawakan Acara Piala Dunia, Presenter Cantik Ini Diam-diam Sudah Nikah!