Nakita.id - Begini cara membuat tabel di excel dengan mudah dan cepat.
Kalian pasti sudah tidak asing dengan aplikasi pengolah data, Microsoft Excel.
Micorsoft Excel memungkinkan pengguna untuk mengolah dan menghitung data yang bersifat numerik atau angka.
Selain itu, Microsoft Excel juga bisa melakukan penghitungan dasar, penggunaan rumus, pembuatan tabel hingga grafik.
Dalam kehidupan sehari-hari, Microsoft Excel bisa digunakan untuk berbagai fungsi:
- Membantu menyelesaikan soal matematika
- Membuat anggaran keuangan
- Membuat catatan pemasukan dan pengeluaran
- Membuat laporan
Dari semua fungsi di atas, Anda selalu membutuhkan tabel.
Meski di Microsoft Excel ada tabel otomatisnya, tapi ketika ingin memindahkan di Word akan susah. Lebih baik, Moms membuat tabel di excel dulu, baru memindahkannya dimanapun Anda mau.
Baca Juga: Tutorial Cara Memberi Nomor Halaman pada Microsoft Word