Ungkapkan Rasa Kasih Sayang Kepada Ibu Lewat Kado, Ini Ide Kado Hari Ibu yang Kekinian dan Bermanfaat

By Yussy Maulia, Selasa, 6 Desember 2022 | 17:45 WIB
Realfood meluncurkan hamper spesial Hari Ibu. (Dok. Realfood)

Nakita.ID – Ibu merupakan sosok istimewa karena tidak hanya berperan sebagai pembimbing kehidupan anak sejak kecil hingga dewasa, tetapi juga selalu ada untuk menjaga dan mengasihi anggota keluarga.

Oleh sebab itu, momen Hari Ibu Nasional yang diperingati setiap 22 Desember dapat menjadi kesempatan untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kepada ibu tercinta. Salah satunya dengan memberikan kado Hari Ibu, Moms.

Selain memberikan kesan dan memori indah, memberi kado juga merupakan bentuk apresiasi atas perjuangan seorang ibu. Moms ingin memberikan kado Hari Ibu yang spesial, unik dan bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan? Realfood Mother’s Day Hampers adalah jawabannya!

Hamper Realfood Hari Ibu berisi kebaikan enam jar Fit with Realfood Forever Young. Kini, diformulasi dengan #TripleActionCollagen, di antaranya mengandung sarang burung walet dan marine collagen agar kulit ibu dapat selalu glowing dan sehat #HidupMelawanWaktu.

Baca Juga: Ucapan dari Selebriti di Hari Ibu, Sungguh Hangat dan Menggemaskan, Bisa Moms Jadikan Inspirasi

Realfood Mother’s Day Hamper semakin berkesan karena dilengkapi dengan box limited edition yang memiliki desain berbeda setiap tahunnya. Mengambil tema “The Story of My Mother”, desain kado Hari Ibu Realfood kali ini merayakan perjuangan suka dan duka menjadi seorang ibu.

Spesialnya lagi, paket Realfood Mother’s Day Hampers juga termasuk satu buah kartu ucapan berisi afirmasi kata-kata manis sebagai tanda terima kasih kepada ibu.

Hamper Realfood spesial Hari Ibu Nasional.

Sebagai informasi, Realfood Forever Young merupakan bagian dari program kesehatan 12 hari Realfood. Diformulasi terbaru dengan Triple Action Collagen, Realfood Forever Young di antaranya mengandung sarang burung walet dan marine collagen untuk membantu meningkatkan elastisitas kulit sehingga tampilan ibu tampak semakin glowing.

Marine collagen merupakan kandungan skincare yang ikut dihadirkan dalam Realfood Forever Young karena terbukti paling baik benefitnya untuk kecantikan, yakni dapat membantu meningkatkan elastisitas dan menghidrasi kulit.

Baca Juga: Moms, Perhatikan Asupan Nutrisi Makanan saat Diet dengan Realfood Cleanse

Formula Realfood Forever Young mengandung Epidermal Growth Factor (EGF) dan asam amino untuk menstimulasi produksi kolagen alami dalam tubuh, sedangkan asam amino serin dapat membantu mendorong produksi immunoglobulin dan antibodi tubuh.