Tips Suami Kuat dan Tahan Lama Tanpa Harus Minum Obat

By Nita Febriani, Sabtu, 10 Desember 2022 | 17:15 WIB
suami kuat dan tahan lama di ranjang tanpa obat kuat (Pexels.com/@maksgelatin)

Pasalnya, kehidupan seks setelah berumah tangga sangat lah penting bagi pasangan.

Jika suami kuat dan tahan lama tanpa harus minum obat maka Moms dan Dads bisa mendapatkan manfaat baiknya.

Kehidupan seks yang sehat dapat meningkatkan kepercayaan diri, mengurangi stres, dan membantu Moms dan Dads tidur lebih nyenyak di malam hari.

Namun masalah stamina, ejakulasi dini, atau masalah performa seksual lainnya yang suami rasakan bisa membuatnya frustasi dan malu.

Jika Moms melihat Dads mengalami perubahan pada kinerja seksual atau tidak dapat mempertahankan ereksi selama hubungan seksual, Moms mungkin perlu mencari beberapa cara yang bsia membuat suami kuat dan tahan lama tanpa harus minum obat.

Mendiagnosis penyebab perubahan ini terkadang bisa menjadi tantangan.

Masalah-masalah ini dapat sembuh secara alami dari waktu ke waktu, atau mungkin justru menunjukkan masalah medis yang lebih besar dan mendasar.

Ada beberapa pilihan pengobatan yang dapat Dads coba sendiri, atau Moms juga dapat membantu Dads keluar dari masalah ini.

Durasi berhubungan intim yang normal

Durasi seks bervariasi dan bisa sulit untuk ditentukan ketika Moms memasukkan unsur-unsur seperti foreplay, berapa lama waktu yang dibutuhkan kedua pasangan untuk mencapai klimaks, dan aktivitas lain yang dapat memperpanjang durasi hubungan seksual.

Namun secara ilmiah, penelitian menunjukkan bahwa, rata-rata, pria membutuhkan sekitar 5 sampai 7 menit untuk ereksi dan ejakulasi.

Baca Juga: Amankah Mengonsumsi Obat Kuat agar Hubungan Intim Kuat Tahan Lama?