Si Kecil Bosan Liburan di Rumah? Yuk, Ajak Ke Kelas Gratis Holiday Camps With Koding Next

By Fathia Yasmine, Senin, 12 Desember 2022 | 11:00 WIB
Holiday Camp with Koding Next (DOK. Koding Next)

Nakita.id – Libur sekolah selalu jadi momen yang ditunggu oleh si kecil. Namun, seiring berjalannya hari, waktu liburan panjang juga kerap memicu rasa bosan. Apalagi, ketika waktu libur hanya dihabiskan untuk bermain gadget atau berada di rumah seharian.

Agar waktu liburan tak terbuang sia-sia, Moms bisa mengajak si kecil untuk mengikuti aktivitas baru yang menyenangkan. Misalnya, mengikuti Holiday Camps with Koding Next.

Sebagai informasi, Holiday Camps with Koding Next merupakan program pelatihan coding untuk si kecil yang berusia 4 sampai 16 tahun.

Sejak 2016, Koding Next telah membimbing lebih dari 6.000 siswa menggunakan 40 modul pembelajaran yang dibuat oleh para ahli asal Eropa, Malaysia, dan Indonesia.

Baca Juga: Coding Punya Banyak Manfaat, Si Kecil jadi Lebih Pintar dan Mandiri!

Melalui program ini, si kecil akan diajak untuk berpikir kritis dengan mempelajari metode coding skills sekaligus belajar berpikir secara ilmiah.  

Ada berbagai jenis kelas dan pembelajaran yang tersedia di Koding Next yang disesuaikan dengan tujuan pembelajaran si kecil, seperti gamesapps, robot, computer programming, dan Internet of Things (IoT).

Untuk pemula, terdapat empat kelas belajar yang bisa diikuti si kecil sesuai dengan usia mereka. Berikut rinciannya.

1. Coding and science

Program ini cocok diikuti oleh si kecil berusia 4-8 tahun. Dengan mengikuti program ini, si kecil akan diajak berpikir kritis dengan memecahkan puzzle dan teka-teki.

Selain itu, si kecil juga akan dibawa untuk eksperimen dengan sains melalui game, animasi sains, dan teknologi yang menakjubkan.

2. Python: maths and art