Anak Kedua Kahiyang dan Bobby Tinggalkan Kesan Lucu di Pernikahan Kaesang dan Erina, Panembahan Al Nahyan Nasution Bikin Anak Bungsu Jokowi Darah Tinggi, 'Aku Baru Sadar'

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 13 Desember 2022 | 12:15 WIB
Momen Panembahan Al Nahyan Nasution di pernikahan Kaesang dan Erina yang bikin orang salah fokus (Muchlis Jr/ Twitter @bobbynasution_)

Nakita.id - Siapa yang tidak ingat momen Panembahan Al Nahyan Nasution, anak kedua Kahiyang dan Bobby di pernikahan Kaesang dan Erina yang mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, anak laki-laki yang biasa disapa Nahyan ini menggegerkan keluarga besar Joko Widodo bahkan satu Indonesia.

Biasanya dalam acara pernikahan semuanya memakai pakaian rapi sesuai tema.

Seperti saat pernikahan Kaesang dan Erina, semuanya memakai pakaian rapi.

Laki-laki memakai beskap dan perempuan memakai kebaya, dengan warna yang sudah ditentukan juga.

Begitu juga dengan Bobby Nasution yang sebenarnya bukan orang Jawa.

Tapi ia tetap mematuhi aturan dalam acara adik iparnya.

Sayangnya ada satu anggota keluarga yang menolak memakai pakaian rapi saat acara nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Ialah Panembahan Al Nahyan Nasution, anak kedua Kahiyang dan Bobby.

Apalagi saat acara ngunduh mantu Kaesang dan Erina di Solo, Nahyan benar-benar tidak mau memakai pakaian beskap seperti laki-laki di keluarga Joko Widodo lainnya.

Hal ini tentu membuat satu Indonesia salah fokus dengan kelucuan Nahyan.

Baca Juga: BERITA POPULER: Panembahan Al Nahyan Nasution Berulah di Acara Ngunduh Mantu Kaesang dan Erina hingga Mengenang Masa 2 Bulan Pernikahan Berat Badan Kajol Naik 8 Kg karena Kebiasaan Ini